Promotor Konser Ed Sheeran Antisipasi Calo

| 28 Nov 2018 17:23
Promotor Konser Ed Sheeran Antisipasi Calo
Ed Sheeran (Twitter @EdSheeran_EU)
Jakarta, era.id - Para promotor konser Ed Sheeran di Indonesia memperketat mekanisme pembelian tiket guna mencegah praktik percaloan pada konser yang digelar pada Mei 2019.

Promotor yang terdiri dari AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menyediakan 45 ribu lembar untuk tiket konser Ed Sheeran yang mulai dijual pada 5 Desember 2018.

"Dari Ed Sheeran dan tim manajemennya sangat menghindari tiket dari pihak ketiga. Mereka sangat ingin fans Indonesia mempunyai kesempatan sama memiliki tiket dengan harga yang terjangkau untuk semua fans," ucap Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Bagi penonton yang ingin membeli tiket wajib menyertakan nomor identitas resmi dan jumlah pemesanan pun dibatasi maksimal hanya untuk empat tiket per transaksi.

 

Jika nomor identitas tidak sesuai dengan data yang dimasukkan saat pemesanan, maka tiket tersebut tidak berlaku.

"Yang jadi perbedaan mekanisme pembelian tiket, setiap pembeli harus mencantumkan nomor identitas KTP/paspor sehingga ketika datang kita bisa cek identitas mereka," ujar Harry.

Tiket terbagi menjadi enam kategori kelas berbeda. Semua kategori disediakan tempat duduk dengan nomor kursi masing-masing. Tiket resmi hanya dijual melalui situs www.edsheraanjakarta.com.

 

Pihak promotor pun mengimbau kepada calon penonton untuk tidak membeli tiket dari situs tidak resmi atau pihak ketiga demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Range harga tiket dari Rp550.000 sampai Rp2.600.000 belum termasuk pajak dan biaya administrasi," tutup Harry.

Supaya kamu tahu. Ed Sheeran dipastikan tampil di Indonesia pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. 

Kepastian konser ini dikonfirmasi pihak sang penyanyi asal Inggris melalui website resmi mereka edsheeran.com di mana nama 'Gelora Bung Karno Stadium' tertera dalam jadwal tur pelantun Thinking Out Loud tersebut; di bawah Rajamangga National Stadium (Bangkok, Thailand) dan di atas Groupama Stadium (Lyon, Prancis).    

Baca Juga : Axl Rose Buka Suara Soal Kondisi Kesehatannya

Tags : album musik
Rekomendasi