Alexis Sanchez Cedera Kunci Paha dalam Latihan

| 30 Nov 2018 12:33
Alexis Sanchez Cedera Kunci Paha dalam Latihan
Alexis Sanchez (Foto: Twitter @UtdRobbo)
Manchester, era.id - Penyerang Alexis Sanchez diragukan bisa ikut dalam kunjungan Manchester United ke Southampton di lanjutan pertandingan Liga Premier, Sabtu (1/12/2018), setelah mengalami cedera kunci paha saat latihan Kamis kemarin.

"Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan cedera itu," kata MU, melalui website resmi mereka manutd.commenyinggung cedera yang dialamai pemain depan asal Chile itu.

Selama bulan ini, Sanchez bermain dari bangku cadangan saat melawan Manchester City dan Crystal Palace dan terakhir menjadi strarter kala 'Setan Merah' menang atas Juventus di Liga Champion pada 7 November.

United saat ini tengah berjuang menembus papan atas lantaran hanya mampu menempati urutan ketujuh klasemen liga dengan poin 21 dari 13 kali bertanding.

Selain itu, 'Setan Merah' juga dilaporkan sedang memutuskan untuk memperpanjang kontrak kiper David De Geayang yang akan berakhir pada akhir musim ini. De Gea bisa menandatangani sebuah kesepakatan pra kontrak dengan klub luar negeri mulai 1 Januari. 

Pelatih Jose Mourinho pada Kamis menyebut kiper 28 tahun merupakan kiper terbaik di dunia setelah United mendapat satu tempat di babak 16 besar Liga Champion dan mengatakan ingin mempertahankan mantan kiper Atletico Madrid itu.

"Saya tahu dia ingin tinggal, saya tahu agen dia senang atas keinginan pemain itu dan saya juga tahu pengurus menginginkan dia untuk tetap tinggal dan mereka sedang bekerja dengan harapan besar dan mereka segera akan mendapat kesimpulan," kata Mourinho.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Europa

Rekomendasi