Hudson-Odoi Belum Siap Main di Liga Premier

| 30 Nov 2018 16:47
Hudson-Odoi Belum Siap Main di Liga Premier
Callum Hudson-Odoi setelah mencetak gol buat Chelsea (Foto: Twitter @EuropaLeague)
London, era.id - Maurizio Sarri menegaskan, Callum Hudson-Odoi belum siap mengarungi Liga Premier kendati pemain muda itu tampil impresif saat melawan PAOK, Kamis (29/11/2018) malam.

Hudson-Odoi, 18 tahun, mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat klubnya membukukan kemenangan 4-0 di Liga Europa sekaligus mengamankan posisi puncak klasemen Grup L.

Tapi Sarri merasa penyerang remaja tersebut masih harus membuktikan diri sebelum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Premier.

"Saya tidak tahu apakah dia mampu bertarung di Liga Premier di usia 18 tahun, khususnya di tim besar," kata Sarri seusai laga, dinukil dari Soccerway, Jumat (30/11).

"Jika dia sudah siap membuat perubahan di tim seperti Chelsea, dia akan menjadi pemain terbaik di Eropa dalam waktu dua tahun," sambung mantan pelatih Napoli.

 

Chelsea mengakhiri kering kemenangan dalam dua laga sebelumnya dengan kemenangan atas PAOK yang bermain 10 orang sejak menit ke-10 ketika Yevhen Khaceridi diusir wasit.

Olivier Giroud mencetak brace pada babak kedua dan Alvaro Morata juga mencatatkan namanya di papan skor.

Sarri mengatakan, kemenangan atas tim Yunani itu membuat adanya sedikit perubahan pada rencananya untuk melawan Fulham Minggu besok. Supaya kamu tahu, The Blues melakukan 10 perubahan dalam line-up mereka dibandingkan dengan saat kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

"Dalam pertandingan terakhir, masalahnya adalah tim, bukan satu atau dua pemain," kata Sarri. "Sehingga saya pikir jika ada dua pemain yang berbeda, akan tetap sama. Masalah besarnya adalah tim."

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Europa

 

Tags : chelsea
Rekomendasi