Tanpa Pemain Bintang, Bucks Pecundangi Cavs

| 11 Dec 2018 13:07
Tanpa Pemain Bintang, Bucks Pecundangi Cavs
Eric Bledsoe (Foto: Twitter @bucks)
Milwaukee, era.id - Eric Bledsoe mengemas 20 poin, 12 rebound, dan lima assist untuk memimpin Milwaukee Bucks meraih kemenangan 108-92 atas tamunya Cleveland Cavaliers dalam pertandingan NBA yang dimainkan di Fiserv Forum, Milwaukee, AS pada Selasa (11/12/2018) pagi WIB.

Seperti dilansir laman resmi NBA, Malcolm Brogdon menambah 18 poin, lima rebound, dan lima assist untuk Bucks. Khris Middleton memasukkan 16 poin ketika Bucks mencatatkan 15 keberhasilan dari 36 percobaan lemparan tiga poin.

Bucks bermain tanpa bintangnya Giannis Antetokounmpo karena mengalami nyeri pada leher. Posisinya digantikan Eran Ilyasova yang total mengukir sembilan poin dan tujuh rebound.

Larry Nance Jr memimpin perolehan poin Cavs dengan 16 poin, dan pemain rookie Collin Sexton menambah 15 poin. Tristan Thompson, yang menuju pertandingan ini dengan koleksi 16 double-double menyelesaikan laga dengan 12 poin dan enam rebound.

Setelah tertinggal 22 poin pada kuarter keempat, Cleveland memangkas defisit menjadi 98-87 berkat jumper Sexton saat waktu tinggal menyisakan kurang dari tiga menit.

Ilyasova menjawabnya dengan dua lemparan bebas dan Middleton menambahi jumper pendek untuk memberi kesempatan bernapas kepada Bucks.

Milwaukee mengambil kendali permainan sejak awal, memimpin 15-6 berkat lima poin beruntun dari Bledsoe dan lemparan tiga poin dari Middleton.

Sterling Brown mencetak delapan poin sebagai pemain pengganti untuk membawa Bucks memimpin 31-18 setelah kuarter pertama.

Cavs mencetak tujuh poin berikutnya pada kuarter kedua, memangkas keunggulan Milwaukee menjadi 31-25. George Hill, yang didatangkan dari Cleveland ke Milwaukee, akhirnya mencetak poin untuk Bucks dengan layup, yang memicu laju 10-2 untuk membawa Bucks memimpin 41-27.

Bledsoe memasukkan dua lemparan tiga poin, Lopez menyambar bola berikutnya dan keunggulan Bucks menjadi 51-30 saat babak pertama menyisakan 5:20.

Milwaukee kini memiliki catatan 4-0 pada gim keduanya musim ini. Bucks tampil impresif saat menang di markas Toronto Raptors pada Minggu kemarin, tim yang memiliki catatan terbaik di NBA.

Kedua tim akan kembali bermain pada Jumat malam mendatang di Cleveland. 

Baca Juga : Cavaliers Lego Kyle Korver ke Jazz

Tags : nba
Rekomendasi