TOTO Bakal Tampil di Java Jazz 2019

| 20 Dec 2018 20:51
TOTO Bakal Tampil di Java Jazz 2019
TOTO (Foto: Twitter @toto99com)
Jakarta, era.id - Sekali lagi, negeri ini bakal kedatangan musisi internasional dengan kualitas jempolan. Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang bakal digelar 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, memastikan jajaran artis yang tampil pada festival tersebut, TOTO dan Raveena.

Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha jelas senang betul dengan kehadiran TOTO. Buatnya pertunjukan ini akan menjadi once in a lifetime experience. Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, suaranya sangat merdu dan musiknya terdengar berwarna.

Sudah 40 tahun bersama, lagu-lagu grup musik TOTO seperti Africa, Rosanna, Lea, I'll Be Over You, dan Hold the Line pastinya tidak asing lagi di telinga masyarakat. TOTO menjadi tolok ukur dasar suara dan produksi banyak musisi. Grup ini terus melampaui standar yang ditetapkan oleh seluruh komunitas musik, yang hanya identik dengan kredibilitas musik. Pada Februari 2018, mereka merilis album Greatest Hits, 40 Trips Around the Sun yang di dalamnya terdapat tiga lagu baru.

Sementara Raveena adalah penyanyi soul berdarah India-Amerika. Musiknya memadukan melodi yang manis dengan produksi yang rumit dan semangat, intensitas, serta kisah pribadi. Berbasis di New York, musiknya juga dipengaruhi oleh Jazz, R & B, dan Soul. Penampilan pertamanya dalam festival adalah pada festival Camp Flog Carnival pada November 2018.

"Selain itu nantinya juga akan ada penampilan yang menakjubkan dari Andien, Parkdrive, Elfa Zulham & The Beatz Messengers dan masih banyak lagi," kata Dewi Gontha dalam keterangan resminya, Kamis (20/12/2018).

Berikut daftar line-up Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019: Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Bob James Trio, Cyrus, Chestnut Trio, Donny McCaslin, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, GoGo Penguin, Gretchen Parlato, Indra, Aziz For Good, James Vickery, Jeff Bernat, Jeslla, JMSN, John Beasley's, MONK'estra, Kneebody, Knower, Louis Cole, Lucky Chops, Mac Ayres, Masego, Moonchild, Nathan East Band of Brothers, Nick, Zavior, Parkdrive, Peter White, R+R=NOW, dan Raveena.

Ada juga Ron King Big Band, Saxx in the City, Sin ad Harnett, Teddy Adhitya, The Soulful, The Funky Knuckles, The Soul Rebels, The Suffers, Tommy Pratomo, Tony Monaco Trio, TOTO. Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Boto.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal Maret. Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival sudah dapat dibeli melalui official website festival di www.javafestivalproduction.com.

 

Tags : album musik
Rekomendasi