Vidal Jengkel dengan Perannya di Barca

| 22 Dec 2018 09:22
Vidal Jengkel dengan Perannya di Barca
Arturo Vidal (kanan) saat melawan Levante (Foto: Twitter @FCBarcelonaFl)
Barcelona, era.id - Arturo Vidal mengaku terganggu dengan minimnya menit bermain yang diperoleh di Barcelona pada awal musim ini.

Sang gelandang, yang bergabung dari Bayern Munich pada Agustus lalu dengan nilai 19 juta euro, cuma bermain dua kali sebagai starter di La Liga sebelum akhir bulan kemarin.

Dikabarkan, pemain 31 tahun ini frustasi dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di Barcelona dan terlihat marah di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Champions pada awal Oktober lalu.

Dia bahkan menggunakan media sosial untuk menyuarakan keputusasaannya melalui sebuah emoji marah yang diunggah di media sosial setelah pertandingan di Wembley.

Namun sang gelandang menegaskan, kini sudah tidak punya masalah dengan pelatih Ernesto Valverde.

"Ada sedikit kejengkelan, tapi itu dulu," kata Vidal dalam sebuah wawancara dengan RAC1, seperti dinukil dari Soccerway, Jumat (21/12/2018).

"Seorang pemain selalu ingin bermain dan menjadi penting.  Kamu datang ke sini untuk berkontribusi. Bukan untuk menyebabkan masalah di dalam tim yang hebat," lanjutnya.

Vidal telah bermain menjadi starter dalam empat pertandingan La Liga terakhir, tapi dia tidak percaya bakal diberikan kesempatan menjadi starter secara otomatis di pertandingan berikutnya.

"Saya tidak merasa bakal (otomatis) menjadi starter, tapi saya mencoba melakukan apa yang diinginkan pelatih dan memberikan apa yang saya tahu dalam karier saya. Saya bisa mencuri bola, menyerang dan bertahan. Dan memberikan yang terbaik," tandasnya.

 

Rekomendasi