Klopp Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Lovren

| 08 Jan 2019 14:35
Klopp Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Lovren
Dejan Lovren (Foto: Twitter @lfc)
Liverpool, era.id - Bek Liverpool Dejan Lovren menderita cedera hamstring saat The Reds dikalahkan Wolverhampton Wanderers 1-2 di babak ketiga Piala FA, Senin (7/1/2019) malam. Dalam laga itu, Lovren hanya bermain lima menit.

Dalam konferensi pers seusai laga yang, seperti dinukil dari dilansir laman resmi Liverpool, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku belum mengetahui berapa lama Lovren akan menepi.

"Masalahnya terkait hamstring, itu yang saya dengar dan tanpa ada gejala apapun sebelumnya," kata Klopp.

"Saya bertanya ke semua orang, tidak ada gejala apapun, tiba-tiba saja terjadi," ujarnya menambahkan.

Jika Lovren harus cedera untuk waktu yang cukup lama, maka Liverpool hanya memiliki satu bek tengah senior saja di skuat mereka saat ini yakni Virgil van Dijk, mengingat Joe Gomez dan Joel Matip juga tengah berkutat dengan cedera.

"Saat ini saya belum tahu berapa lama," kata Klopp saat ditanya mengenai durasi pemulihan cedera Lovren.

Di sisi lain, Klopp memuji penampilan bek muda Ki-Jana Hoever yang diberi kepercayaan melakoni debutnya untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Lovren, kendati mereka akhirnya harus tersingkir dari Piala FA.

"Ia masuk dan melakukan tugasnya dengan cukup baik. Kadang-kadang memang demikian, ketika kamu dibutuhkan bukan persoalan berapa usiamu tapi sebaik apa kemampuanmu," ujar Klopp.

Hoever menjadi debutan termuda Liverpool di Piala FA dengan usia 16 tahun 11 bulan dan 20 hari.

"Ia bermain baik, itu saja," pungkas pelatih asal Jerman itu.

 

Rekomendasi