Milner Minta Liverpool Bangkit

Tim Editor

James Milner (Foto: Twitter @jamesmilner)

Liverpool, era.id - James Milner meminta teman-temannya di Liverpool untuk bangkit. Dia bilang,  'terpeleset' merupakan hal normal dalam menjalani sebuah kompetiti satu musim penuh.

Pasukan Jurgen Klopp menderita dua kekalahan beruntun untuk kali pertama musim ini, kalah dari Manchester City di Liga Premier dan tersingkir di Piala FA oleh Wolverhampton Wanderers.

Milner, yang akan mengunjungi Brighton and Hove Albion bersama The Reds pada Sabtu mendatang mengatakan, setiap tim akan mengalami periode sulit dalam satu musim.

"Kami harus meyakinkan diri kami sendiri kami bisa bangkit dan bermain lebih baik," kata Milner kepada harian UK. Dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (9/1/2019).

Kalian tidak akan melaju selama semusim penuh tanpa terpeleset. Saya pikir awal musim ini kami tidak menampilkan permainan terbaik tapi kami mendapatkan hasil (baik)," lanjutnya.

Mantan pemain City kemudian menegaskan, kekelahan memang tidak menguntungkan tapi sangat diperlukan buat sebuah tim agar bisa merespons dengan baik dan bangkit.

"Saya rasa kalian telah melihat karakter tim ini dalam beberapa tahun terakhir dan para pemain sudah saling kenal dan akan bangkit," kata dia.

Kekalahan The Reds atas City membuat selisih poin mereka di puncak klasemen kini menjadi empat.

Setelah bertandang ke Brighton akhir pekan ini, The Reds akan menjamu Crystal Palace dan Leicester City untuk menyelesaikan laga pada Januari.
 

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: