Dilansir Reuters, pangsa pasar Samsung di India berdasarkan pengiriman tertinggal dari Xiaomi di dua atau tiga kuartal pada 2018, menurut Counterpoint, demikian dilansir Antara, Senin (14/1/2019).
Tiga ponsel seri M baru, yang Samsung rencanakan akan dijual melalui situs web-nya dan retail online Amazon di India, diharap dapat membantu perusahaan menggandakan penjualan online.
"Seri M telah dibuat dan diciptakan untuk konsumen milenial India," kata kepala bisnis mobile Samsung di India, Asim Warsi.
Dia menambahkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan secara global setelah peluncuran India pada akhir Januari. Asim mengatakan bahwa penjualan online menyumbang dua digit presentase dari keseluruhan pendapatan ponsel Samsung di India.
Penjualan ponsel Samsung di India menyentuh 373,5 miliar rupee (sekitar Rp74 triliun) dalam 12 bulan hingga akhir Maret 2018, menurut platform intelijen bisnis, paper.vc.
Ponsel buatan India tersebut, dibanderol dengan harga kurang dari 10.000 rupee (Rp2 juta) hingga 20.000 rupee (Rp4 juta), dan akan dibekali baterai berkapasitas besar dan fitur pengisian cepat, kata Warsi.
Sementara itu, dikutip dari Phone Arena, Samsung akan menghadirkan dua model Galaxy M. Ponsel entry-level Galaxy M10 kabarnya akan dilengkapi layar LCD 5,6 inci dan diharapkan akan ditenagai chipset Exynos 7870.
-
Nasional29 Mar 2021 13:26
KPK Lelang Tas Louis Vuitton dari Terdakwa Korupsi, Minat Beli?
-
Tekno11 Oct 2020 20:05
Daftar Ponsel Murah Paling Dicari di Kuartal Kedua 2020
-
Tekno09 Oct 2020 21:14
Ini Smartphone Murah Paling Dicari Selama Kuartal II 2020, Apa Saja?