Arsenal Masih Mungkin Rekrut Dua Pemain Lain

| 29 Jan 2019 10:21
Arsenal Masih Mungkin Rekrut Dua Pemain Lain
The Boss, Unai Emery (Instagram/@arsenal)
Jakarta, era.id - Manajer Arsenal, Unai Emery menyebut kemungkinan mendatangkan dua pemain lain ke klub sebelum bursa transfer Januari ditutup pada Kamis (31/1).

Bos Arsenal itu, sebagaimana dilansir dari Skysports, Selasa (29/1/2019), sebelumnya telah menyatakan preferensi untuk penawaran pinjaman pemain pada bulan Januari ini demi meningkatkan daya gedor pasukannya di lapangan.

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, mendapat penawaran transfer dsetelah Arsenal mengajukan proposalnya untuk pemain sayap itu. Sementara gelandang Barcelona, Denis Suarez, juga banyak dikait-kaitkan.

Emery mengatakan: Jendela transfer kali ini tidak mudah dan pesannya adalah klub sedang mencari pemain yang berbeda dan kemungkinan bisa membuat kami lebih baik.

"Kami melihat dua pemain berbeda dan kemungkinan mereka bisa hadir. Tetapi jika mereka tidak datang untuk membantu kami seperti yang kami inginkan, saya lebih suka mereka tidak hadir," lanjut Emery.

Soal kemungkinan mendatangkan pemain bertahan untuk mengisi posisi Sokratis Papastathopoulos yang cedera pergelangan kaki dan Laurent Koscielny yang cedera rahang saat menghadapi Manchester United pada lanjutan Piala FA Jumat (25/1) lalu, Emery mengaku belum berminat.

"Kami memiliki cukup pemain, bek tengah dalam skuad. Hanya kami banyak mengalami cedera di posisi ini," kata Emery yang berbicara menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Cardiff.

"Jika kami dapat membawa pemain lain dan ketika semua pemain ingin bermain, kami dapat memiliki banyak masalah di masa depan." Sokratis diperkirakan akan menepi selama "mungkin dua atau tiga minggu," kata Emery.

Pemain internasional Prancis akan absen dalam pertandingan Cardiff, tetapi bisa kembali untuk laga tandang pada Minggu ke Manchester City.

Rekomendasi