Benitez Frustasi Newcastle Tak Belanja Pemain Baru

| 30 Jan 2019 07:14
Benitez Frustasi Newcastle Tak Belanja Pemain Baru
Rafael Benitez (Foto: twitter @NUFC)
Newcastle, era.id - Pelatih Newcastle United Rafa Benitez memberi isyarat dirinya tidak bisa menjamin akan tetap bertahan musim ini jika pihak klub tidak juga melakukan pembelian pemain untuk memperkuat tim sampai akhir Januari.

Kontrak Benitez dengan Newcastle sebenarnya baru akan berakhir pada Juni mendatang, tapi tidak adanya tambahan pemain baru untuk membantu tim keluar dari peringkat 17 klasemen, membuat pelatih asal Spanyol itu frustrasi.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Saya juga belum memutuskan untuk pergi," kata Benitez kepada wartawan, Selasa (29/1/2019) ketika ditanya apakah ia tetap bertahan sampai kontrak habis.

Benitez memang sempat berselisih dengan pemilik klub Mike Ashley seputar masalah strategi yang akan diambil hanya tiga hari sebelum bursa transfer ditutup, tapi ia juga tidak mau meninggalkan klub dan pendukung pada saat klub berada di jurang zona degradasi.

"Saya seorang profesional dan saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan benar. Saya memutuskan tetap melatih, menjalankan tugas dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan apa yang saya inginkan.

"Saya punya prinsip dan dan saya akan mencoba melakukannya dengan semestinya," kata Benitez seperti dikutip Reuters, Rabu (30/1).

Newcastle menjamu klub peringkat kedua Manchester City pada pertandingan Liga Inggris, Selasa malam.

 

Rekomendasi