Bayern Gagal Dapatkan Hudson-Odoi

| 01 Feb 2019 08:26
Bayern Gagal Dapatkan Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (Foto: Twitter @Calteck10)
Munich, era.id - Bayern Munich menghentikan pengejaran mereka terhadap winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Jendela transfer musim dingin sudah ditutup.

Sebelumnya, raksasa Bundesliga dikaitkan dengan kepindahan pemain 18 tahun itu setelah dia dikabarkan frustasi dengan minimnya kesempatan bermain di Chelsea.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengonfirmasi ketertarikan mereka terhadap Hudson-Odoi pada awal Januari, pun demikian dengan legenda Michael Ballack yang terkesima dengan kemampuan pemain ini.

Tapi Maurizio Sarri meminta anak muda itu untuk tetap di Stamford Bridge yang mengembangkannya, dan tampaknya Bayern telah mengakhiri minat mereka untuk saat ini.

"Kami tidak akan aktif lagi di pasar transfer," kata pelatih kepala Nico Kovac pada hari penutupan jendela transfer, Jumat (31/1/2019). Dinukil Soccerway.

"Kami tidak akan membiarkan para pemain pergi. Kami memiliki skuad yang bagus dan besar," sambung dia.

Bayern menghadapi Bayer Leverkusen, Sabtu (2/2) besok dan mereka akan terus mendekati pemimpin klasemen Borussia Dortmund yang memiliki keunggulan enam poin.

Thiago Alcantara diperkirakan akan bugar untuk laga tersebut, tetapi Arjen Robben dan Franck Ribery bakal absen.

"Mereka (Leverkusen) adalah tim yang sangat, sangat bagus," tambah Kovac. "Kami mengharapkan pertarungan sesungguhnya di akhir pekan."

Rekomendasi