Jadwal Rilis James Bond 25 Mundur 2 Bulan

| 17 Feb 2019 21:13
Jadwal Rilis <i>James Bond 25</i> Mundur 2 Bulan
Ilustrasi (Foto: Twitter @007)
Los Angeles, era.id - Penayangan film James Bond 25 mundur dua bulan dari jadwal semula. Film terakhir yang menampilkan Daniel Craig ini bakal dirilis 8 April 2020.

Kabar ini dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi James Bond yang menulis:

"Tanggal rilis untuk Bond 25 telah mengalami perubahan. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli: "Kami sangat bergairah untuk merilisnya pada 8 April 2020."

 

Perilisan film waralaba ke-25 James Bond ini memang mengawali awal yang sulit di mana sebelumnya juga sudah mengalami perubahan jadwal rilis.

Sebelumnya, pada tahun lalu, sutradara Danny Boyle meninggalkan proyek ini lantaran adanya perbedaan sisi kreativitas, yang berarti tanggal rilis November 2019 yang dijadwalkan semula otomatis ditunda.

Ketika sutradara baru Cary Joji Fukunaga mengambil alih, proses syuting film ini dilaporkan akan dimulai di studio Pinewood pada Maret ini sebelum dirilis serentak pada 14 Februari 2020. Tetapi tanggal tersebut sekarang diundur dua bulan. 

Sementara itu, Daniel Craig yang telah membintangi dalam empat film James Bond akan kembali berperan sebagai agen Inggris itu sekali lagi dalam James Bond 25. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah dia akan melanjutkan perannya dalam film-film berikutnya.

Sejumlah spekulasi sempat muncul tentang aktor yang akan menggantikan Craig, termasuk Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, dan Tom Hardy.

Bulan lalu, Idris Elba bahkan menggoda para penggemar film tentang rumor dirinya bisa saja mengambil alih peran Bond dari Craig dengan mengunggah foto selfie bersama Craig dalam acara Golden Globes.

 

Rekomendasi