Pendukung MU Ditusuk di Paris Setelah Kekalahan PSG

| 08 Mar 2019 15:26
Pendukung MU Ditusuk di Paris Setelah Kekalahan PSG
Ilustrasi MU Vs PSG (Foto: Twitter @championsleague)
Paris, eraid - Seorang pendukung Manchester United dikabarkan diserang dan ditikam di Paris setelah pertandingan Liga Champions UEFA di Parc des Princes pada Rabu (6/3/2019). 

Sky Sports News melaporkan, Jumat (8/3/2019) pria berusia 44 tahun itu melindungi seorang pendukung United perempuan ketika sopir taksi mereka diduga mengancam dengan pisau.

Kabarnya, sopir itu tersinggung lantaran para penggemar United bernyanyi di dalam mobilnya untuk merayakan kemenangan 3-1 United atas PSG melalui gol penalti yang dicetak Marcus Rashford pada masa injury time.

Saat itu, empat pendukung MU berada di dalam mobil dan serangan tersebut diduga terjadi ketika pengemudi berusaha mengeluarkan para penggemar dari kendaraannya.

 

Korban dilaporkan ditikam di dada dengan pisau besar dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat.

Pendukung United itu kemudian menjalani operasi pembersihan darah di paru-parunya, dan tersangka ditangkap pada Kamis (7/3) kemarin. Namun senjatanya belum ditemukan.

Supaya kamu tahu, Setan Merah berhasil melakukan comeback dengan cara mengalahkan PSG 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah pada laga sebelumnya kala 0-2 di Old Trafford. Romelu Lukaku dkk unggul agregat 3-3. 

Rekomendasi