Lily Collins Dikunjungi Arwah Korban Pembunuhan Ted Bundy

| 04 May 2019 11:22
Lily Collins Dikunjungi Arwah Korban Pembunuhan Ted Bundy
Lily Collins (Foto: Twitter @lilycollins)
Los Angeles, era.id - Lily Collins membuka rahasia mistis ketika dia mempersiapkan perannya dalam film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Collins meyakini dirinya dihubungi beberapa korban pembunuh berantai Ted Bundy, karakter utama dalam film tersebut, melalui sebuah penampakan. 

Collins memerankan pacar Bundy, Elizabeth Kloepfer dalam film kontroversial, yang dibintangi Zac Efron sebagai pemeran utama Bundy dan diputar di bioskop Inggris sejak 3 Mei kemarin.

Berbicara kepada The Guardian, seperti dinukil dari NME, Sabtu (4/5), tentang bagaimana pendekatan yang dilakukannya dalam menjalani peran menantang itu, Collins ingat bagaimana dia mulai bangun pada jam 3:05 dini hari setelah mengalami kilasan penampakan.

"Saya akan turun dan minum teh, mencoba mencari tahu mengapa saya bangun lagi," katanya. "Saya mulai dibangunkan oleh kilasan penampakan, seperti akibat dari pergumulan."

Setelah mencari tahu di internet tentang pengalaman menegangkan tadi, Collins mengatakan dia menemukan fakta bahwa jam 3 pagi adalah waktu ketika batas antara dua alam sangat tipis dan seseorang dapat dikunjungi.

Dia kemudian mulai percaya bahwa dirinya sedang dikunjungi oleh beberapa wanita yang dibunuh oleh Bundy. 

“Saya tidak merasa takut - saya merasa didukung. Saya merasa seperti orang berkata: "Kami di sini mendengarkan. Kami di sini untuk mendukung. Terima kasih telah menceritakan kisahnya.”

Awal pekan ini, Efron membantah klaim dari beberapa pihak yang berpendapat bahwa ia "mengagungkan" Bundy melalui perannya dalam film baru.

"Saya tidak memerankan seorang pembunuh berantai atau siapa pun yang memiliki sifat ini atau mengagetkan mereka dengan cara apapun," kata Efron saat wawancara di acara talkshow Ellen.

 

Rekomendasi