Morata Minta Penggemar Hargai Keputusan Griezmann

| 17 May 2019 17:22
Morata Minta Penggemar Hargai Keputusan Griezmann
Alvaro Morata (Foto: Twitter @AlvaroMorata)
Madrid, era.id - Alvaro Morata meminta keputusan Antoine Griezmann yang meninggalkan Atletico Madrid dihormati para penggemar Los Colchoneros.

Penyerang Prancis Griezmann, pekan ini mengumumkan kepergiannya dari Atleti setelah lima tahun bersama klub. Padahal tahun lalu, ia baru menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023. 

Bukan cuma Griezmann. Lucas Hernandez dan kapten Diego Godin juga mengucapkan selamat tinggal kepada Wanda Metropolitano. Dan Morata meminta para penggemar mengakui kontribusi Griezmann kepada Atletico.

"Ini keputusan yang harus kami hormati, kami harus berterima kasih padanya atas apa yang telah ia lakukan untuk klub ini, yang begitu banyak, dan kami menghargai keputusannya," kata striker Chelsea yang sedang dipinjamkan itu.

"Kami berharap ia bisa bertahan, tetapi ia mengambil keputusan itu. Kami menyelesaikan musim ini, tetapi kami memiliki kegembiraan yang sama untuk musim depan," lanjut dia.

Morata menambahkan, perubahan dalam sebuah tim memang selalu sulit, tetapi Atletico bekerja untuk membuat tim yang kompetitif musim depan.

"Kami sangat termotivasi di ruang ganti untuk masa depan, ini sangat penting," ujar Morata.

Barcelona diperkirakan akan menjadi majikan Griezmann berikutnya, tetapi Morata menegaskan dia tidak tahu apa yang sedang direncanakan rekan setimnya.

"Semua orang tahu (dia pergi) dengan caranya sendiri, itu tergantung pada hubungan yang kita miliki dengannya," katanya.

Rekomendasi