Peluang Dybala Pecahkan Rekor Pemain Termahal MU

| 23 Jul 2019 17:45
Peluang Dybala Pecahkan Rekor Pemain Termahal MU
Dybala (Instagram/paulodybala)
Jakarta, era.id - Manchester United (MU) terus mengupayakan kepindahan bintang Juventus, Paulo Dybala ke Old Trafford. Kubu Nyonya Tua telah membuka kemungkinan ini dengan satu syarat yang akan menggoyang rekor pembelian Setan Merah.

Dikabarkan Metro News, untuk menebus Dybala, MU harus sanggup membayar banderol Dybala senilai 70 hingga 90 juta poundsterling. Rekrutan ini begitu dinantikan. Hingga hari ini, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sudah memperkuat pasukannya dengan rekrutan-rekrutan penting.

Sejak jendela transfer musim panas dibuka, Setan Merah sudah merekrut winger Swansea City, Daniel James. Bintang berusia 21 tahun itu didatangkan dengan mahar senilai 15 juta poundsterling.

Kedatangan Aaron Wan-Bissaka menegaskan ambisi Ole di musim depan. Bek 21 tahun milik Crystal Palace itu ditebus dengan harga yang cukup tinggi, yakni 50 juta poundsterling.

Angka tersebut menjadikan Wan-Bissaka pemain termahal keempat MU. Di atas Wan-Bissaka, nama Angel Di Maria masih bertengger sebagai pemain termahal ketiga yang pernah didatangkan MU. Saat itu, MU menebus Di Maria dari Real Madrid dengan mahar 57,7 juta poundsterling. Sayang, Di Maria gagal bersinar di Old Trafford.

Rekor pemain termahal kedua MU masih ditempati oleh Romelu Lukaku. Striker Belgia bergeser tim dari Everton ke MU pada 2017 lalu dengan nilai tebusan 75 juta poundsterling.

Untuk pemain termahal MU, rekor saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba. Untuk menebus Pogba dari Juventus, saat itu MU harus merogoh kantong klub hingga 89,3 juta poundsterling. Kini, Dybala berpotensi memecahkan rekor pembelian MU jika nilai 90 juta poundsterling disepakati.

Rekomendasi