Reuni Pemain Friends yang Dinantikan Penggemarnya

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Serial sitkom Friends (Variety)

Jakarta, era.id - Aktris Jennifer Aniston menghebohkan jagat media sosial. Bukan karena sedang panjat sosial (pansos) atau karena skandal, tapi karena dirinya menggunggah foto reuni kecil-kecilan bersama seluruh pemain serial TV 'Friends'.

Tak bisa dipungkiri memang, sitkom 'Friends' telah menjadi serial televisi Amerika yang paling ikonik. Tayang selama 10 musim sejak episode debutnya pada 22 September 1994, para fans menyukai cerita dari kelompok teman legendaris, Ross, Rachel, Joey, Monica, Chandler dan Phoebe yang telah berumur dua setengah dekade tersebut.

Melansir dari The Guardian, Jennifer Aniston pemeran Rachel Green mengunggah fotonya bersama seluruh cast dari serial 'Friends'. Unggahan foto itu langsung dibanjiri ribuan komentar dan disukai lebih dari 6,5 juta warganet.

Postingan foto selfie itu menampilkan seluruh pemeran utama 'Friends'. Di mana Jennifer Aniston berpose bersama kelompok pertemanan legendarisnya yakni, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer, sembari menuliskan "Dan sekarang kami juga TEMAN Instagram."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM ????????

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on



Unggahan ini lantas mengejutkan para penggemar serial 'Friends' yang memang menunggu reuni ke enam pemeran utama. Sebelumnya, mereka belum pernah reuni secara lengkap. Sejak penayangan episode terakhirnya di tahun 2004, para pemeran utama sering diundang bersamaan ke sebuah acara. Tetapi, swafoto ini adalah pertama kalinya keenamnya secara lengkap berkumpul.

Melihat berkumpulnya para pemeran, spekulasi reuni 'Friends' mulai hadir memenuhi internet. Tetapi, sepertinya para penggemar harus berhenti berharap karena tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Jennifer kepada Variety juga menjelaskan alasan mengapa adaptasi film 'Friends' sepertinya tidak akan pernah terjadi.

“Produser kami tidak mau hal tersebut. Dengar, ini bukan sekedar tanpa keinginan kami (pemain Friends), karena penggemar kami sangat menginginkannya," kata Jennifer saat diwawancarai Variety.

“Ini pasti menyenangkan. Kita bisa mendesain ulang beberapa episode. Tapi terserah. Mungkin lebih baik begini, tapi kita tidak akan tahu.” ucap Jennifer.
 


Hal itu juga dipertegas para creator Friends, Marta Kauffman dan David Crane yang mengonfirmasi tidak akan ada reuni maupun reboot dari serial televisi Amerika yang dinobatkan paling sukses sepanjang masa.

“Ini tidak akan mengalahkan apa yang telah kami buat.” kata Marta dalam perayaan Friends ke 25 tahun di Tribeca TV beberapa waktu lalu.

Friends adalah sebuah serial televisi Amerika Serikat berfokus kepada cerita persahabatan tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Tinggal di bilik apartemen yang sama, mereka berbagi cerita tentang menghadapi kehidupan di kota New York baik soal pekerjaan maupun percintaan. Kesuksesan serial televisi ini membawa cerita hingga musim kesepuluh di tahun 2004.

Diperankan oleh Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, serta David Schwimmer, serial Friends membawa perubahan besar bagi karier mereka dalam industri hiburan. Tidak hanya itu, serial ini juga menampilkan artis-artis seperti Winona Ryder, Paul Rudd, Cole Sprouse, Jon Favreau dan masih banyak lain. Serial ini pertama kali tayang di channel Comedy Central dan saat ini sudah bisa diakses di aplikasi streaming Netflix.

Tag: serial interaktif memukau amerika serikat

Bagikan: