Selena Gomez Kembali Sindir Mantan Lewat Lagu Look At Her Now

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Layar tangkap Selena Gomez di lagu Look At Her Now (era.id)

Jakarta, era.id - Setelah menghebohkan jagat internet dengan lagu Lose You to Love Me kemarin, hari ini (24/10), Selena kembali merilis video musik dari lagunya berjudul Look At Her Now. Melihat lirik yang Selena nyanyikan, rasanya lagu ini juga kembali mengarah kepada mantannya, Justin Bieber.

Look At Her Now adalah lagu upbeat yang merupakan sambungan cerita dari lagu Lose You to Love Me. Lirik lagu ini menggambarkan pergolakan hati seseorang yang telah melewati fase putusnya sebuah hubungan. Bagian pertama dari lagu ini pun mengarahkan kepada sebuah flashback hubungan.

“They fell in love one summer. A little too wild for each other. Shiny 'til it wasn't. Feels good'til it doesn't. It?was her first real lover. His too,'til he had another. Oh, God, when she found out. Trust levels went way down”

Mulai dari bait pertama liriknya, Selena seakan mengungkapkan kalau Justin Bieber adalah cinta pertama dan sejatinya. Sekali pun hubungan keduanya bak sinyal telepon yang putus sambung, tapi Selena meyakini bahwa perasaannya ada untuk Justin.

Bahkan saat, Justin yang kerap bergonta-ganti pasangan dengan artis lain, sebut saja Sofie Richie, Kendall Jenner, sampai Hailey Baldwin. Selena tetap setia kepada sang kekasih. 

“Fast nights that got him. That new life was his problem. Not saying she was perfect. Still regrets that moment. Like that night”
 

Dilansir dari E!News, Selena mengungkapkan kalau single barunya ini memang mengambil perspektif saat dirinya berpisah dengan Justin Bieber. Namun bagi penggemarnya, tentu tak perlu memaksa penyanyi berusia 27 tahun itu untuk mengungkapkan nama Bieber sebagai inspirasi lagunya. 

“What a thing to be human (What a thing to be human). Made her more of woman (Made her more of a woman”

Spekulasi penggemar juga bergulir, ketika Selena mengungkapkan kata 'her' yang ditunjukkan kepada istri Justin Bieber, yakni Hailey Baldwin. Selena merasa perlakuan sang mantan selama ini menyakitkan sampai ia berganti dengan wanita lain dan langsung menyatakan perempuan tersebut adalah segalanya. 

“Of course she was sad. But now she's glad she dodged a bullet. Took a few years to soak up the tears. But look at her now, watch her go”

Tapi apa yang sebenarnya diungkapkan Selena dalam lagu ini. Meski teori cucoklogi penggemar merujuk pada kisah cintanya bersama Justin Bieber, namun Selena mengungkapkan kalau lagu ini terinspirasi banyak hal.

“Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya sejak merilis album terakhir saya. Saya ingin orang-orang merasakan harapan dan tahu Anda akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dan versi diri Anda yang lebih baik," kata Selena dalam kolom komentar video lagunya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hope you find time to read this it’s from my heart

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on



Sama seperti Lose You to Love Me, lagu Look At Her Now merupakan kerjasama Selena dengan Apple Music sehingga video musik direkam dengan iPhone 11. Kedua lagu ini diisyaratkan akan menjadi bagian dari album ketiga Selena yang masih dirahasiakan. Menurut anda, apakah kedua lagu ini benar menceritakan tentang Justin Bieber?

Tag: hollywood album musik

Bagikan: