Juventus Juara Paruh Musim Serie A

Tim Editor

    Juventus (Foxsport)

    Jakarta, era.id - Juventus menjadi juara paruh musim Liga Italia, setelah mempecundangi tuan rumah AS Roma dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu setempat (Senin WIB).


    Bianconerri kini memuncaki klasemen dengan 48 poin, unggul dua poin atas Inter Milan yang bermain imbang 1-1 dengan Atalanta beberapa jam sebelumnya.

    Bagi Giallorossi, kekalahan itu membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan 35 poin.
    Hasil positif juga didapat tim sekota Juventus, Torino. Il Toro mengunci kemenangan beruntun keduanya setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Bologna.

    Kemenangan 1-0 juga didapatkan Fiorentina saat menjamu tim juru kunci SPAL. Hasil itu menjadi sangat penting bagi La Viola karena menandai berakhirnya masa nirkemenangan mereka di liga sejak Oktober tahun lalu.

    Pesta gol berhasil diukir Sampdoria dengan catatan kemenangan 5-1 atas tamunya Brescia. Kemenangan yang diwarnai dwigol penyerang veteran Fabio Quagliarella itu untuk sementara menjauhkan Il Samp dari zona merah.

    Udinese meneruskan rentetan kemenangan mereka menjadi tiga kemenangan beruntun, saat I Friulani memukul Sassuolo dengan skor 3-0. Kemenangan yang membawa Udinese menduduki peringkat ke-12 dengan 24 poin.

    Verona juga meneruskan catatan positif mereka setelah mengamankan kemenangan tipis 2-1 atas tim zona degradasi Genoa. Berkat hasil itu, Verona kini nyaman menduduki peringkat kesembilan.

    Tag: liga italia

    Bagikan :