Kala Mawar De Jongh Jadi Ibu Hamil di Film Teman Tapi Menikah 2

| 21 Jan 2020 14:05
Kala Mawar De Jongh Jadi Ibu Hamil di Film <i>Teman Tapi Menikah 2</i>
Poster film Teman Tapi Menikah 2. (Foto: Istimewa)
Jakarta,era.id - Film Teman Tapi Menikah yang diperankan oleh Vanesha Prescilla sukses meraih 1,7 juta penonton. Berhasil menduduki deretan film Box Office Indonesia, Falcon Pictures segera merilis sekuel film tersebut yang berjudul Teman Tapi Menikah 2.

Sama seperti film pertamanya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dipercaya kembali membawakan lagu dengan tema Teman Tapi Menikah 2. Rencananya film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020.

Film Teman Tapi Menikah 2 menceritakan tentang kelanjutan perjalanan cinta dua sahabat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion yang memasuki bahtera rumah tangga hingga memiliki satu orang putra yang bernama Sakala.

Berbeda dari film Teman Tapi Menikah seri 1, di film terbarunya ini tokoh Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Falcon Pictures memilih Mawar De Jongh sebagai penggantinya, alasannya karena Mawar berhasil mencuri perhatian saat memerankan tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia.

Selain itu, aktor Adipati Dolken buka suara terkait aktris Mawar De Jongh menggantikan Vanesha Prescilla menjadi lawan mainnya. Baginya, dua karakter aktris ini sangatlah berbeda. 

"Jelas beda karena dua orang berbeda dengan karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu," kata Adipati dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film TTM2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

"Di umur Vanesha ketemu sama gue, dia cocok banget memerankan Ayu yang masih SMP, SMA, kuliah," ujar Adipati.

Tidak hanya itu, Adipati juga menyatakan bahwa Mawar De Jongh sangat cocok memerankan karakter Ayu yang menjadi pasangan Ditto Percussion di film Teman Tapi Menikah 2.

"Dan sekarang dikasih beban lebih berat lagi karena ternyata yang main Mawar dan buat gue itu suatu keputusan yang bagus juga karena Mawar mainnya bagus," ucap Adipati. 

Sementara itu, pelantun lagu Lebih dari Egoku ini menyatakan bahwa ia cukup mengalami kesulitan ketika ia harus berperan sebagai ibu hamil. "Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah menikah sama Ditto. Sama kak Ayu banyak ngobrolin saat dia hamil, dari cara jalan dan sampai apa yang dia rasain saat hamil," ujar Mawar

Mawar juga memanfaatkan masa-masa persiapan sebelum syuting dengan menukarkan pikiran dengan Ayudia Bing Slamet agar mendapatkan hasil yang terbaik saat memerankan karakter Ayu.

"Konsul sama Ayu ada sesinya, beberapa hari sebelum syuting kita sempat pergi bareng juga," kata Mawar.