Lauv Gandeng BTS di Album How I'm Feeling

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Lauv dan BTS. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Era.id - Penyanyi dan produser musik asal California, Lauv akan berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Kabar kolaborasi ini pun dikonfirmasi langsung oleh RM saat menghadiri red carpet Grammy Awards 2020. 

Pelantun "I Like Me Better", Ari Satprans Leff atau yang akrab di kenal dengan nama Lauv akan segera merilis album terbaru. Dalam album yang bertajuk How I’m Feeling, Lauv menggandeng beberapa musisi ternama, salah satunya adalah BTS. 

Hal ini terlihat ketika Lauv mengunggah sebuah poster dari album terbarunya. Dalam poster tersebut, terdapat nama-nama penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya, seperti LANY, Troye Sivan, Anne Marie, Sofia Reyes, Alessia Cara, dan boyband hit asal Korea Selatan, BTS. 
 


Keterlibatan BTS dalam album terbaru Lauv ini sudah dikonfirmasi oleh RM (leader dari BTS) saat menghadiri gelaran acara red carpet untuk Grammy Awards 2020. 

"Sebenarnya kami mempunyai satu lagu kolaborasi dengan Lauv yang akan dirilis pada bulan Maret dan lagunya benar-benar bagus. Aku sudah mendengarnya dan itu bagus sekali," ungkap RM seperti yang dikutip dari Soompi

Sebelumnya, BTS dan Lauv sudah bekerja sama dalam sebuah lagu berjudul "Make It Right" pada Oktober 2019 lalu. Lagu kolaborasi tersebut dibuat dengan versi remixnya, yang juga merupakan salah satu lagu di album Map of the Soul: Persona. 

Hal ini bukanlah kali pertama BTS berkolaborasi dengan musisi papan atas. Sebelumnya, BTS sempat berkolaborasi dengan penyanyi cantik, Halsey dalam lagu "Boy With Luv". Bahkan baru-baru ini BTS berkolaborasi dengan Lil Nas X di atas panggung Grammy Awards dengan membawakan lagu "Old Town Road All-Star". 

Album terbaru dari Lauv ini akan dijadwalkan rilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

Tag: kpop album musik

Bagikan: