Disney Siap Garap Pinnochio Versi Live-Action

| 29 Jan 2020 16:25
Disney Siap Garap <i>Pinnochio</i> Versi <i>Live-Action</i>
Ilustrasi (Foto: geektyrant.com/)
Jakarta, era.id - Rumah produksi Disney bersiap untuk menggarap film Pinnochio versi live-action. Bersama dengan Robert Zemeckis, Disney telah meneken kontrak kerja sama dengan sutradara dari film Forest Gump tersebut.

Setelah sukses dengan film Aladdin dan The Lion King, kali ini Disney akan kembali menggarap film adaptasi dari animasi Pinnochio ke dalam versi live action. Bersama dengan Robert Zemeckis, film Pinnochio versi live action ini akan memulai tahap penulisan naskah serta persiapan lainnya. 

Selain berperan sebagai sutradara, Zemeckis juga akan berperan dalam penulisan skenario dari film terbaru Disney tersebut.

Sebelum nama Zemeckis terpilih sebagai sutradara, nama Sam Mendes dan juga Paul King sempet diisukan akan menjadi sutradara Pinnochio versi live action ini. 

Meskipun Zemeckis menjadi sutradara terpilih, belum ada informasi lebih lanjut terkait film terbaru dari Disney ini. Kemungkinan besar film ini akan memakan waktu cukup lama dan diperkirakan tayang pada 2021 atau 2023 mendatang. 

Pinnochio versi live-action ini diadaptasi dari film dengan judul yang sama tahun 1940. Di mana film tersebut merupakan film animasi kedua produksi dari Disney setelah Snow White dan Seven Dwarf (1937).

Nantinya dalam versi live-action ini secara garis besar akan bercerita tentang boneka hidup. 

Tags : film western
Rekomendasi