Parasite Akan Digarap dalam Bentuk Serial

| 10 Feb 2020 10:51
<i>Parasite</i> Akan Digarap dalam Bentuk Serial
Film Parasite. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Kisah keluarga Park dan Kim yang dibalut dalam Parasite dikabarkan akan memulai babak baru. Perjalanan baru ini akan dikemas ke dalam bentuk serial. 

Berita ini disampaikan oleh sutradara film Parasite, Bong Joon-ho sesaat sebelum pagelaran Golden Globe 2020 berlangsung. Pada kesempatan itu, Bong Joon-ho mengaku telah berdiskusi oleh Adam McKay untuk penggarapan serial dari film Parasite. 

“Dalam tahap awal, saya sudah bertemu dengan Adam McKay dan berdiskusi dengan baik. Saya rasa kami mulai membangun dasar satu per satu. Dia luar biasa,” kata Bong Joo-ho seperti yang dilansir dari CNN Indonesia. 

Pertemuan keduanya ini, menurut Bong, masih dalam pembahasan unsur cerita dan narasi, yang nantinya akan dikemas dalam bentuk serial. Bong juga belum menentukan para pemain dan pemeran utama untuk serial Parasite ini. 

Film yang mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan ini memang berhasil mencuri perhatian dunia. Mulai dari kisah yang ditawarkan hingga pengambilan gambar yang sangat baik. Sedikitnya enam kategori nominasi Oscar 2020 berhasil dikantongi Parasite, termasuk kategori Best Picture. 

 

Parasite telah menorehkan sejumlah prestasi tinggi di kancah dunia. Dalam penghargaan Golden Globe Awards ke-77 kemarin, Parasite membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. 

Tidak hanya itu saja, dalam penghargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), Parasite memboyong dua piala dari empat kategori nominasi yang dinobatkan yakni, Original Screenplay dan Film Not In The English Language. 

Film ini juga menjadi film pertama yang tidak disertai dengan bahasa inggris dan berhasil menyabet penghargaan Screen Actors Guild Award untuk Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture.

Lebih lanjut, Parasite dalam kemasan serial ini masih dalam tahap diskusi dan pembicaraan pemain antara Bong Joon-ho dengan Adam McKay.

 

Tags : film western