Fans Park Jihoon Wajib Pakai Masker

| 15 Feb 2020 21:00
<i>Fans</i> Park Jihoon Wajib Pakai Masker
Konser Park Jihoon (Anto/era.id)

Jakarta, era.id - Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta digelar. Dalam rangkaian Fancon tersebut, May’s (nama penggemar Jihoon) diwajibkan untuk menggunakan masker saat menyaksikan pujaan mereka beraksi di atas panggung. 

Fancon Park Jihoon kali ini diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (15/2/2020). May’s yang sudah memadati area konser sejak pagi hari, sudah tak sabar untuk bertemu dengan idolanya. 

Sebagai rangkaian tur terakhirnya, banyak sekali May’s yang datang dari berbagai daerah nusantara hingga dari luar negeri, seperti Australia, Korea Selatan dan juga beberapa negara tetangga. 

Hal ini menjadi perhatian pihak promotor, Cana Global Media dan Gold Light Entertainment untuk memperketat peraturan Fancon Park Jihoon di tengah mewabahnya Covid-19 di Asia. Salah satunya dengan mewajibkan penonton untuk menggunakan masker pelindung dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area konser. 

“Bagus sih kayak begini, mungkin karena takut korona jadi wajib kayak begini. Enggak masalah kok pakai ini demi keselamatan dan kesehatan Jihoon juga,” kata salah satu penggemar. 

Bahkan gelaran konser di ICE BSD sempat dikhawatirkan batal karena korona. Namun, dengan semangat dan antusias May’s, Jihoon tetap datang dan menggelar Fancon dengan meriah. 

Fancon Park Jihoon malam ini dibuka dengan panampilan Jihoon dengan lagu L.O.V.E yang langsung membuat May’s histeris. Jihoon pun melanjutkan penampilannya dengan bermain banyak games dengan para penggemar. 

Salah satu yang membuat penggemar histeris adalah saat Jihoon harus menunjukkan aegyo dan sexy aegyonya. Dia juga menunjukkan kemampuannya dalam melukis. 

Penyanyi yang tidak menyukai brokoli ini juga memberikan hadiah spesial kepada penggemar yang beruntung berupa cokelat, cermin, dan boneka dalam rangka hari valentine.

“Saya sangat senang bisa mengakhiri tur ini di Jakarta dan saya sangat merasa terhormat,” kata Jihoon saat menggelar Fancon di ICE, BSD, Tangerang. 

Ada sembilan lagu Jihoon bawakan di rangkaian tur terakhirnya, termasuk lagu 360, Young 20, Day by Day (Wanna One), Whistle, Would You..., Casiopea, So Good (Jay Park), dan di tutup dengan lagu L.O.V.E versi terbaru.

Tags : kpop
Rekomendasi