Dakota Johnson Jadi Sutradara Video Klip Pacarnya

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Dakota Johnson-Chris Martin (AS)

Jakarta, era.id - Aktris Dakota Johnson memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Karier perdananya sebagai sutradara dimulai dari menggarap video klip terbaru dari Coldplay. 

Johnson menggarap video klip dari Coldplay terbaru berjudul Cry Cry Cry. Dalam menggarap video klip tersebut, Johnson dibantu oleh Cory Bailey. Video klip ini telah dirilis perdana pada Jumat (14/2/2020) atau bertepatan dengan hari Valentine. 

Seperti dikutip dari The Sun, Senin (17/2/2020) dalam video klip berdurasi 3:34 detik ini, sang kekasih, Chris Martin bersama dengan anggota Coldplay lainnya digambarkan sebagai band pengiring acara dansa. Pembukaan tersebut menampilkan sepasang remaja yang bersiap untuk menari di lantai dansa. 

Dengan latar tahun 1950an, sepasang remaja tersebut menjadi pelanggan tetap di lantai dansa hingga rambut keduanya berubah menjadi putih. 
 


Lagu Cry Cry Cry ini mengusung tema ballad sesuai dengan penggambaran latar video klip yang digarap oleh pemeran Anastasia Steele dalam Fifthy Shades of Grey itu. Dengan setelan jas hitam, Coldplay beraksi sebagai penyanyi latar untuk dua sejoli di lantai dansa. 

Sebelum merilis lagu Cry Cry Cry, Coldplay telah merilis album teranyarnya bertajuk 'Everyday Life' pada November 2019. Album ini bahkan menjadi salah satu album yang berhasil terjual sangat cepat di tahun 2019. 

Album kedelapan ini dikemas dalam dua konsep yang berbeda, yaitu Sunrise dan Sunset. Satu per satu lagu dari rangkaian album tersebut telah dirilis mulai dari Orphans, Everyday Life, Arabesque, Daddy hingga Champion of the World

Sementara hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin sendiri sudah terjalin sejak tahun 2017. Keduanya sempat dikabarkan putus pada tahun 2019 akibat perbedaan prinsip. Kabar kandasnya hubungan mereka pun sempat menjadi headline banyak portal media. 

Hingga akhirnya kedua sejoli ini balikan dan bekerjasama dalam pembuatan video klip terbaru dari Coldplay.

Tag: album musik

Bagikan: