Adele Bakal Rilis Album Baru pada September 2020

| 19 Feb 2020 14:27
Adele Bakal Rilis Album Baru pada September 2020
Adele. (Twitter @adele)
Jakarta, era.id - Pelantun “Someone Like You”, Adele saat ini sedang disibukkan dengan persiapan album terbarunya. Karya tersebut rencananya akan dirilis pada bulan September 2020. 

Penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini membocorkan album terbarunya saat menghadiri pesta pernikahan kerabat dekatnya. 

"Kira-kira album saya akan keluar di bulan September," kata Adele seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Pernyataan yang dilontarkan Adele tersebut juga dikuatkan oleh Jonathan Dickins selaku manger Adele, yang juga menginginkan karya terbaru artisnya rilis. "Semakin cepat, semakin baik," kata Dickins. 

Meski berita mengenai karya terbaru dari Adele ini telah menyebar luas. Detail dan informasi lengkap tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Namun penyanyi berusia 30 tahun ini sempat memberikan isyarat kepada penggemar terkait album barunya itu. Pada unggahannya di sosial media, dia memberikan kode seraya usianya yang akan bertambah. 

"Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap merasakan dunia kembali di sekelilingku. '30' akan segera dirilis," tulisnya dalam unggahan sosial media.

Penyanyi asal Inggris ini sudah banyak mengalami pasang surut dan rintangan dalam berkariernya. Terakhir kali dia merilis album pada tahun 2015 bertajuk 25

Album terakhirnya berhasil memecahkan rekor dengan catatan terjual habis hingga 3,38 juta keping di minggu pertama. Hal ini menjadi salah satu catatan penting di industri musik Amerika Serikat. 

Adele juga pernah menyumbangkan suaranya untuk salah satu soundtrack film populer, James Bond dengan judul "Skyfall". 

Pelantun "Hello" ini juga pernah menikah dengan seorang pria bernama Simon Konecki. Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2017. Namiun, sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir. 

Pada karya terbarunya nanti, Adele menegaskan bahwa album ini akan sedikit berbeda dari album-album sebelumnya. Dia akan lebih banyak menggunakan irama drum dan bass yang lebih banyak membangkitkan semangat.

Tags : album musik