Siapa Mau Beli Oreo 'Cap' Supreme? Satu Keping Rp110 Ribu

| 20 Feb 2020 10:27
Siapa Mau Beli Oreo 'Cap' Supreme? Satu Keping Rp110 Ribu
Oreo x Supreme. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Brand streetwear papan atas, Supreme berkolaborasi dengan merek biskuit populer, Oreo. Kolaborasi ini menghasilkan produk terbaru yang akan dirilis pada koleksi musim spring atau summer 2020. 

Bocoran mengenai kolaborasi ini diunggah oleh pihak Oreo melalui media sosialnya. Dari unggahan tersebut, tampak perubahan mencolok dari warna biskuit hitam dengan krim vanila yang lezat, menjadi warna merah lengkap dengan logo Supreme pada bagian tengah. 

 

Menurut kabar yang beredar, produk Oreo x Supreme ini akan dijual dengan harga 8 dolar AS atau sekitar Rp110.000. Nantinya untuk satu kemasan ini akan berisikan tiga buah biskuit Oreo dengan logo Supreme berwarna merah. 

Meskipun dihargai cukup mahal, para penggemar bahkan sudah menantikan peluncuran kolaborasi ini. Seperti yang terlihat pada situs belanja online eBay. Di situs tersebut, produk kolaborasi ini dijual dengan harga fantastis, yakni 510 dolar AS atau sekitar Rp7 juta. 

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh brand streetwear ini. Sebelumnya pada tahun 2017, Supreme telah berkolaborasi dengan salah satu brand terkenal, Louis Vuitton. Sementara itu, kolaborasi Supreme x Oreo ini akan masuk ke pasar New York mulai 20 Februari 2020. 

Tertarik untuk membeli biskuit Oreo ini?