Mantan Vokalis ADA Band, Donnie Rilis Single Terbaru

| 21 Feb 2020 10:10
Mantan Vokalis ADA Band, Donnie Rilis <i>Single</i> Terbaru
Mantan vokalis ADA Band, Donnie. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, merilis karya terbaru berjudul “Aku Untukmu”. Lagu ini merupakan persembahan Donnie untuk istri tercinta, Sonya. 

Lagu “Aku Untukmu” berkisah tentang seorang pria yang memiliki janji sehidup semati kepada pasangannya. Dalam penulisan lirik lagu, Donnie dibantu oleh Mario Kacang yang juga personel dari 3 Composer. 

“Lagu ini juga bisa jadi pengingat buat kita semua, bahwa masih ada cinta yang tulus dan sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih,” kata Donnie. 

Meski ditujukan untuk sepasang kekasih, lagu ini juga bisa bersifat universal, tergantung para pendengar menempatkannya. Sebelumnya, di tahun 2018 Donnie juga telah merilis sebuah single berjudul “Will You Marry Me”. 

Selain menggandeng Mario Kacang, Donnie juga turut dibantu oleh sejumlah rekan dalam menyempurnakan lagu “Aku Untukmu”, seperti Fitri Bule sebagai programmer dan pemain piano, Anto Yohannes sebagai pengisi gitar, mixing hingga mastering, dan juga Ayoe Purnamasari sebagai vocal director sekaligus backing vocal

“Perpaduan sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa soundtrack drama Korea di telinga yang mendengarkan lagunya,” lanjut Donnie. 

Penyanyi berusia 39 tahun ini memasukan unsur orkestra dan musik Korea untuk menambah kesan menyentuh bagi para pendengar. Sementara itu, saat disinggung perihal album, Donnie enggan membocorkannya. 

“Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya,” lanjutnya. 

Donnie Cahyadi Sibarani mengawali kariernya sebagai vokalis ADA Band. Dia bergabung bersama Marshal dan kawan-kawan pada tahun 2002. Saat itu, Donnie menggantikan posisi Baim yang lebih dulu hengkang dari grup. 

Bersama dengan ADA Band, Donnie sukses menjadi vokalis yang banyak mendapatkan cinta dari penggemar. Suara khasnya pun terkenang di banyak lagu ADA Band, seperti “Manusia Bodoh”, “Jadikan Aku Raja”, “Auraku”, hingga lagu kolaborasi bersama Gita Gutawa “Yang Terbaik Bagimu”. 

Sayangnya Donnie memutuskan untuk hengkang pada tahun 2017. Hal ini bukan karena perselisihan di antara personel, melainkan keputusan pribadi Donnie yang ingin mengeksplor kemampuan bernyanyinya. 

Kini, posisi Donnie pun digantikan oleh Indra Perdana Sinaga atau Naga, mantan vokalis Lyla Band.

Tags : album musik
Rekomendasi