YG Entertainment Debutkan Grup Baru, Fan Khawatir Nasib WINNER dan BLACKPINK

| 27 Feb 2020 13:20
YG Entertainment Debutkan Grup Baru, Fan Khawatir Nasib WINNER dan BLACKPINK
YG Entertainment. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Salah satu agensi ternama Korea Selatan, YG Entertainment resmi mendebutkan girl grup terbarunya. Berita ini disampaikan langsung oleh perwakilan YG Entertainment kepada pihak SPOTV News.

"Memang benar bahwa kami sedang merencanakan girl grup baru. Informasi selengkapnya akan diungkapkan melalui pengumuman resmi nanti," kata salah satu perwakilan YG Entertainment seperti dikutip SPOTV News.

Mendengar berita tersebut, para penggemar WINNER dan BLACKPINK khawatir nasib kedua artis yang berada di bawah naungan YG Entertainmnet. Pasalnya, kedua artis tersebut telah dijadwalkan comeback lewat album terbarunya. 

Kendati demikian, kekhawatiran penggemar ditepis oleh YG Entertainment. Pihaknya menyatakan saat ini mereka sedang fokus dan mempersiapkan album terbaru untuk WINNER dan BLACKPINK. 

"Sekarang kami fokus pada persiapan album baru untuk BLACKPINK dan WINNER," kata perwakilan YG Entertainment. 

Mengingat banyaknya jadwal yang disiapkan oleh YG Entertainment, penggemar kembali tak percaya dengan janji agensi tersebut akan bisa ditepati. Terlebih kejadian serupa pernah menimpa 2NE1, salah satu grup yang juga didebutkan oleh YG Entertainment.

"YG can never recreate another BLACKPINK and they will never have a LISA on their group!" tulis @ultlalisasm.

2NE1 terpaksa bubar pada tahun 2016 lantaran banyaknya kasus yang menimpa para personelnya. Salah satunya kasus Park Bom yang terlibat obat-obatan terlarang. Tak berselang lama, Gong Minzy juga memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment. Dia fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi solo dengan label rekaman baru, Music Works.

Begitu juga dengan CL, yang saat peninggalan Minzy sedang fokus dengan karier solonya di Amerika. CL dan Dara sempat terguncang dengan kabar keluarnya Minzy dari grup dan agensi. Hingga akhirnya masa kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment habis dan membuat grup yang populer dengan lagu "I AM The Best" ini bubar. 

Blink (nama penggemar BLACKPINK) pun khawatir hal serupa akan terjadi ke grup kesayangannya. Tak sedikit penggemar yang skeptis dengan keputusan YG Entertainment untuk mendebutkan girl grup baru. 

"a new gg coming “soon” when they can’t even handle their groups right now... gives blackpink another reason to leave when their contract expires that company is incapable of handling multiple artists and we all know who he’ll be prioritizing..." tulis akun @jendeukiebabo.

Tags : kpop