Taylor Swift Jadi Cowok Maskulin di Video Klip The Man

| 28 Feb 2020 17:18
Taylor Swift Jadi Cowok Maskulin di Video Klip <i>The Man</i>
Taylor Swift (Variety)
Jakarta, era.id - Penyanyi Taylor Swift memberi kejutan kepada Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) di video klip terbarunya berjudul The Man. Dalam video klip tersebut, Swift tampil maskulin dan berbeda dari biasanya. 

Video klip The Man telah dirilis pada Kamis (27/2/2020). Dalam video yang berdurasi 4 menit 14 detik tersebut muncul sosok lelaki tampan lengkap dengan setelan jasnya. Pria itu tak disangka adalah Taylor Swift yang menggunakan riasan prostetik. 

Seperti yang dilansir dari Variety, Jumat (28/2/2020) riasan prostetik ini berguna untuk mengubah tekstur wajah serta bentuk rambut agar wanita yang akrab disapa TayTay ini tetap terlihat tampil maksimal. Bukan hanya itu saja, penyanyi berusia 30 tahun ini bahkan menambahkan brewok di bagian bawah wajahnya. 

 

Konsep ini sengaja Swift pilih lantaran dia ingin mengangkat kesetaraan gender, di mana peran dari laki-laki selalu mendominasi dibandingkan perempuan. 

Pelantun lagu Wildest Dream ini sempat berselisih dengan mantan produser dan label rekamannya, yang juga manajer dari Justin Bieber, Scooter Braun. Saat itu, Braun secara tegas melarang Swift untuk membawakan lagu-lagu lawas miliknya saat tampil di American Music Awards 2019. 

Pada bagian akhir video klip The Man, ia juga menyertakan sebuah kredit kepada Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai pengisi suara untuk tampilan Taylor Swift versi pria.