Comeback Prisa Bersama J-Rocks di Everblast Festival

| 04 Mar 2020 11:19
<i>Comeback</i> Prisa Bersama J-Rocks di Everblast Festival
J-Rocks (Nurul Tryani/era.id)
Jakarta, era.id - Band J-Rocks akhirnya kembali ke panggung musik Indonesia. Setelah sempat lama hilang, pelantun Ceria ini menjadi salah satu line up dari acara musik bertemakan 2000-an, Everblast Festival. Menariknya, band beraliran Japanese pop/rock ini turut serta membawa gitaris cantik Prisa Rianzi sebagai additional guitarist.

Everblast Festival merupakan salah satu acara musik yang mengusung tema 2000-an. Dipromotori oleh Akselerasi Entertainment, even ini akan diselenggarkan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat pada 25 Juli 2020. 

"Kami excited banget sih terakhir itu 12 tahun yang lalu tampil bareng. Persiapannya salah satunya mau ngerayu Prisa buat main gitar lagi," ungkap Wima ketika ditemui di acara konferensi pers di kawasan Kemang, Selasa (3/2).

Kolaborasi antara J-Rocks dengan Prisa berawal pada tahun 2007. Saat itu mereka membawakan lagu Kau Curi Lagi, yang juga menjadi salah satu lagu hits di era 2000-an. Selepas kolaborasi tersebut, Prisa sempat menghilang dari belantika musik Indonesia dan fokus dengan bisnis serta keluarga kecilnya. 

"Waktu itu aku memang kuliah di San Fransisco ambil jurusan art. Kebetulan juga menekuni bidang art printing apapun tentang emo art dan sekarang punya brand," jelas Prisa.

Bukan hanya membawakan lagu kolaborasi andalannya saja, mereka juga akan membawakan kejutan bagi para penggemar yang datang. 

"Enggak cuma satu lagu, tapi ada sekitar lima lagu. Tapi kalau untuk aku main gitar atau enggak itu rahasia," ungkap Prisa. 

Selain J-Rocks, Everblast Festival juga akan dimeriahkan oleh musisi tanah air lainnya, seperti Efek Rumah Kaca, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan pada fase kedua. 

Sementara itu untuk harga tiketnya dibanderol dengan harga Rp400.000 hingga Rp950.000 pada pembelian presale tanggal 5 Maret 2020. Pembelian tiket bisa diakses melalui www.everblastfest.com

Rekomendasi