Disney Garap Prekuel Film Beauty and the Beast

| 09 Mar 2020 12:48
Disney Garap Prekuel Film <i>Beauty and the Beast</i>
Film Beauty and the Beast. (Twitter @beourguest)
Jakarta, era.id - Rumah produksi animasi terbesar, Disney dikabarkan akan menggarap film prekuel dari Beauty and the Beast. Film prekuel ini nantinya akan tayang di layanan streaming milik Disney, Disney Plus.

Proyek prekuel ini kabarnya sedang dalam tahap pengembangan awal dan akan menjadi film musikal yang tayang di Disney Plus. Nantinya film ini akan berada di bawah arahan Eddy Kitsis dan Adam Horowitz.

Masih berlatar belakang kisah Belle (Emma Watson) dan Beast (Stevens), nantinya film prekuel ini akan lebih menekankan kisah petualangan Gaston (Luke Evans) dan Le Fou (Josh Gad).

Nantinya kisah antara Belle dan Beast akan memiliki porsi yang sedikit dibandingkan petualangan Gaston dan Le Fou. Film Beauty and the Beast sendiri sudah tayang pada Maret 2017. Film tersebut mendapatkan kesuksesan dengan meraup keuntungan lebih dari 1,2 miliar dolar AS. 

Menurut Hollywood Reporter, proyek prekuel film ini muncul ketika Kisis, Horowitz dan juga Gad menggarap sebuah serial komedi Muppets Live Another Day. Ketiganya memutuskan untuk menciptakan proyek baru setelah meninggalkan Muppets. 

Nantinya proyek yang belum memiliki nama ini akan bergabung dengan Disney Plus bersama sejumlah film lainnya seperti High School Musical, The Sandlot, Turner.

 

Tags : film western