Christina Aguilera Rilis Lagu untuk Soundtrack Film Mulan

| 09 Mar 2020 16:01
Christina Aguilera Rilis Lagu untuk <i>Soundtrack</i> Film <i>Mulan</i>
Christina Aguilera terpilih untuk mengisi soundtrack dari film Mulan. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Christina Aguilera terpilih untuk mengisi soundtrack dari film Disney, Mulan. Nantinya, Christina akan menyanyikan dua lagu yang berjudul "Loyal, Brave, True" dan "Reflection". 

"Christina merupakan salah satu penyanyi terbaik. Untuk menyambut film live action Mulan di bioskop, Christina akan kembali menampilkan kemampuannya kini telah berkembang dengan membawakan kembali lagu 'Reflection' serta satu lagu orisinal terbaru 'Loyal Brave True'," kata Mitchell Leib selaku President of Music & Soundtracks, Walt Disney Studio.

Sebelum muncul dalam film Mulan, lagu "Loyal Brave True" sudah lebih dulu dirilis, Senin (9/3/2020) sebagai salah satu single dari Christina. Lagu ini ditulis oleh Jamie Hartman, Harry Gregson-Williams, Rosi Golan, dan juga Billy Crabtree. 

Sementara itu, Christina mengaku bahwa film Mulan dan juga lagu "Reflection" menjadi salah satu saksi dari debut pertamanya di industri musik. Di mana lagu berjudul "Reflection" sudah pernah dirilis pada tahun 1998 dan diciptakan oleh David Zippel dan Matthew Wilder. 

"Rasanya sangat luar biasa dapat kembali menjadi bagian dalam film spektakuler yang begitu kuat serta menyimpan makna untuk selalu jujur, jadi dirimu sendiri, serta menjadi pribadi yang bernai," kata Christina seperti siaran pers yang diterima era.id

Kedua lagu yang dinyanyikan oleh peraih Grammy Awards ini nantinya akan dirilis dalam bentuk album oleh Walt Disney Records pada 25 Maret 2020. Sementara untuk film Mulan yang disutradarai olah Niki Caro, akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada Maret 2020.