Debut Jadi Penyanyi Solo, Mikha Angelo Rilis Lagu 'Shot'

| 23 Mar 2020 13:22
Debut Jadi Penyanyi Solo, Mikha Angelo Rilis Lagu 'Shot'
Mikha Angelo. (Dok. Istimewa)
Jakarta, era.id - Personel The Overtunes, Mikha Angelo memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo. Lewat lagu “Shot”, Mikha memulai kariernya sebagai penyanyi solo. 

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut,” kata Mikha Angelo dalam siaran pers yang diterima era.id

Lagu “Shot” berkisah tentang patah hati dari seseorang. Di mana orang yang disayangi mengungkapkan sebuah rahasia yang dipendam dan berdampak kepada cara pandang sebuah hubungan. 

Karya ini menjadi sebuah tanda dari karier Mikha, sekaligus penanda dari awal perjalanan Mikha sebagai penyanyi solo. Meski demikian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tidak serta merta meninggalkan The Overtunes yang sudah 7 tahun dia dirikan. 

Lewat lagu “Shot” Mikha juga berperan sebagai penulis lirik hingga memproduseri lagunya tersebut. Hal ini berangkat dari pengalaman Mikha yang juga menciptakan dan memproduseri karya-karya The Overtunes serta musisi lainnya. 

Berangkat dari pengalaman pribadinya, Mikha berharap karyanya bisa diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. Lagu “Shot” sudah bisa didengarkan lewat digital streaming platform sejak 20 Maret 2020.

Tags : album musik