Lewat 'Keep On Movin', Rini Wulandari Ajak Pendengar untuk Bangkit

| 24 Mar 2020 10:24
Lewat 'Keep On Movin', Rini Wulandari Ajak Pendengar untuk Bangkit
Rini Wulandari. (FOTO: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penyanyi muda, Rini Wulandari kembali merilis karya terbarunya berjudul “Keep On Movin”. Lagu ini merupakan single kedua dalam album yang akan dirilis oleh Rini. 

Sukses dengan comeback-nya lewat “Born Ready”, kali ini istri dari Jevin Julian kembali merilis lagu terbaru berjudul “Keep On Movin”. Lewat lagu ini, Rini membagikan kisah dan pengalaman pribadinya lewat musik. 

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima era.id

Bersama dengan “Keep On Movin”, Rini mengajak para pendengar untuk bangkit dan termotivasi jika berada di posisi tersulit. Mulai dari dijatuhkan, dihalangi, hingga dipersulit untuk meraih kariernya. 

“Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu,” ungkapnya. 

Lagu “Keep On Movin” pun turut diciptakan oleh Rini pribadi bersama dengan suaminya, Jevin Julian dan rekannya Neonomora serta Rafael Yefta. Lagu ini juga sudah bisa didengarkan lewat seluruh jaringan digital streaming online serta YouTube channel Rini Wulandari.

Tags : album musik