Masker Karya Yunho TVXQ Bisa Digunakan sambil Minum

| 26 Mar 2020 13:21
Masker Karya Yunho TVXQ Bisa Digunakan sambil Minum
Masker Yunho. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Personel TVXQ, Jung Yun-ho atau Yunho baru-baru ini mendaftarkan hak paten atas masker temuannya. Desain masker tersebut tergolong unik dan memiliki kelebihan. 

Dilansir dari Soompi, menurut situs web online Korea Intellectual Property Office, Yunho telah mendaftarkan hak paten maskernya pada 16 Maret 2020. Masker tersebut sebelumnya telah didesain pada tanggal 3 Maret 2020. Berita ini pun dibenarkan oleh pihak agensi, SM Entertainmnet. 

“Memang benar bahwa Yunho mengajukan hak paten untuk desain maskernya,” kata perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi

Desain yang dimiliki oleh masker milik Yunho ini tergolong unik. Hal ini lantaran terdapat lubang pada bagian tengah masker, yang juga bisa digunakan untuk minum maupun berkomunikasi tanpa melepas masker. 

“Saya sering memakai masker wajah, dan saya pikir apakah ada cara cepat dan mudah untuk minum sambil menggunakan masker? Jadi saya memutuskan untuk mendaftarkan hak patennya,” jelas Yunho kepada SPOTV News. 

Sebelumnya, pelantun lagu “Mirotic” ini juga telah menyumbangkan dana sebesar 30 juta won kepada Community Chest of Korea untuk membantu memerangi wabah COVID-19.

Tags : covid-19