Tas Mini Twelve South ini Cuma Bisa Tampung AirPods, Berminat Beli?

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Tas mini Twelve South. (Foto: Twelve South)

Jakarta, era.id - Twelve South telah merancang tas selempang kulit dengan ukuran mungil bahkan hanya bisa menampung sebuah AirPods. Tas ini dirilis untuk memeringati April Mop yang jatuh pada tanggal 1 April kemarin.

Dilansir dari Verge, Twelve South meluncurkan tas mungil ini dengan edisi terbatas dan masih tersisa 671 unit lagi. Twelve South menamai tas ini dengan "AirBag".

Komentar warganet beragam seperti "tapi!" atau bahkan ada pertanyaan yang muncul "siapa yang benar-benar akan membeli tas yang tidak praktis dan jelas mahal ini?".


Foto diambil dari twelvesouth.com

Diduga pertanyaan itu ditunjukkan untuk para artis Internasional yang gemar berbelanja hal-hal unik, salah satunya adalah Rihanna. Sebab, penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat sedang menggunakan dompet Delvaux kecil senilai 1.000 dolar AS atau sekitar Rp16,5 juta pada musim gugur lalu. 

Koleksi ini bernama "Les Miniatures Big Apple". Siapa sih yang tidak ingin estetika seperti Rihanna?

Selain itu, Lizzo juga membawa tas mini ketika berada di American Music Awards. Tas itu adalah ciptaan Valentino, dan tampaknya hanya ada tiga di seluruh dunia. Ketika ditanya apa isi tasnya, penyanyi itu menjawab, "Saya bawa tampon di sini, sebotol tequila, dan kondom."

Jadi begitulah, Lizzo sekarang membawa produk-produk higienisnya di salah satu tas tangan miniatur mewah ini. Bukankah AirPods juga layak mendapatkannya?

Tag: fashion produk apple

Bagikan: