Bergaya Modis Pakai Bantal Lewat #Pillowchallenge

| 14 Apr 2020 10:41
Bergaya Modis Pakai Bantal Lewat <i>#Pillowchallenge</i>
#Pillowchallenge (Glamour)
Jakata, era.id - Berbagai challenge atau tantangan di media sosial tak jarang membuat orang terhibur. Bahkan membuat orang bisa menjadi lebih produktif dalam menjalani harinya selama di rumah saja.

Berbagai macam challenge pun mulai meramaikan sosial media, seperti #untillltomorrow challenge dimana warganet menggunggah foto-foto aibnya. Mugshot challenge, tantangan dengan menggunakan makeup yang disertai lebam-lebam di wajah. Belakangan muncul tantangan baru di platform Instagram, yakni Pillow Challenge.

Seperti dikutip dari Glamour, Selasa (14/4/2020) tantangan bertagar #Pillowchallenge ini juga diikuti para influencer dunia, menggunakan bantal yang menutupi bagian depan tubuh. Kemudian diikat menggunakan ikat pinggang. Sarung bantal dengan berbagai motif, bahan, dan corak yang keren bakal membuat peserta challenge seperti mengenakan dress yang modis.

Tantangan tersebut dilakukan banyak orang sambil melakukan berbagai macam pekerjaan rumah. Seperti membersihkan rumah, memasak, mencuci piring, dan kegiatan lainnya. Tapi tak jarang juga berpose layaknya model.

Tak hanya diikuti oleh perempuan, tantangan ini pun juga diramaikan oleh kaum pria. Jika kamu mencari tagar #quarantinepillowchallenge, kamu bisa melihat hewan peliharaan seperti anjing yang turut serta meramaikan tantangan ini. 

Bahkan di Indonesia ada juga banyak yang membuat pillow challenge seperti model sekaligus influencer Tanah Air, Jenniffer Bachdim.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

And that’s our #pillowdance ???? ???? Check for more on my TikTok account xx

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Istri pesepak bola Irfan Bachdim itu melakukan challenge sambil melakukan dance bersama putri kesayangan, Kiyomi Sue Bachdim. 

Model berusia 33 tahun ini hanya berbalut sebuah bantal sambil menari dengan diiringi lagu Single Ladies yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles.

 

Tags : instagram