Seloroh Warga Twitter Soal Kekayaan Raffi Ahmad yang Bikin Ngakak

| 04 May 2020 18:21
Seloroh Warga Twitter Soal Kekayaan Raffi Ahmad yang Bikin <i>Ngakak</i>
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
Jakarta, era.id - Sepak terjang Raffi Ahmad di industri hiburan selalu jadi bahan perhatian. Siang ini, nama pembawa acara berusia 33 tahun itu jadi trending topic di Twitter. Warganet bersama-sama melambungkan nama Raffi Ahmad berikut guyonan soal kekayaannya.

Mulanya, komika Fico Fachriza menemukan artikel yang menyebutkan soal zodiak berdasarkan keuangan yang katanya sedang mengalami masalah di pekan ini. Ia juga menyematkan hastag Raffi Ahmad yang ditulis di Twitternya. Fico mengunggah artikel sembari berkomentar "kecuali Raffi Ahmad".

Fico kemudian menuliskan bahwa lambang zodiak Raffi Ahmad bukan ikan pisces biasa, tetapi ikan arwana super red albino. "Raffi Ahmad lambang piscesnya ikan arwana super red albino", kicau Fico lagi. 

 

Sontak, warganet berseloroh menimpali postingan Fico soal kekayaan Raffi Ahmad.

"Raffi Ahmad beli nasi uduk, besoknya tukang uduknya umroh," tulis @iqbaaaal.

"Raffi ahmad kalo ngopi ditongkrongan bawa barista starbucks," tulis @bagasjprt.

"Raffi Ahmad kalo beli bensin di pom enggak mulai dari 0 tapi dari 100 rb," tulis @anggaditiyak.

"Apakah raffi ahmad bersedia membeli saham peternakan jinchuriki?" tulis @ArviantoRaafi.

 

Lewat vlog Anji Manji, Raffi Ahmad bersedia membuka satu kartu mengenai bisnisnya. Salah satu bisnis yang disebutkan adalah kripik singkong. Ia memebeberkan omzet kripik singkong yang dijual di supermarket modern.

Meski terlihat sedarhana, dalam setahun pria pelantun "Kamulah Takdirku" ini bisa mencapai omzet Rp100 miliar.

"Terus ada salah satu snack yang gue jual di modern market dan kebetulan gue jadi ambassador di modern market itu," kata Raffi Ahmad dalam vlog Dunia Manji, Minggu (12/4/2020). 

Raffi mengatakan bisnis kripiknya mengalami pasang surut. Namun, ia tak memandang sebelah mata.

"Ini gue bongkar di sini ya, itu keripik singkong itu, gue cuma jualan di modern market itu saja, dan omzetnya 1 tahun bisa cepek M (100 miliar)," kata Raffi ahmad. 

Selain syuting acara program televisi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki bisnis di antaranya, Rumah Produksi RA Pictures, Rans Music (label musik), Properti Rans Living (bisnis properti), Rans Publisher (penerbit), Rans Entertainment (channel YouTube).

Nagitoz Snack Talas, Kripik Singkong,Bakmi RN, Bakmi Wong, My BBQ (snack), Kokali.id, Kopi Mertua, Mango Bomb (minuman), Aa'Raffi Fried Chicken (restoran), RA Jeans, Clothing Line (outfit), Gigiet Cake (kue), RA Street (kafe), Tenangin (obat masuk angin), dan Nagita Cosmetics (make up).

Rekomendasi