Lumer di Mulut, Hotman Paris Dapat  Kue Cokelat Buatan Tante Ernie

Tim Editor

Tante Ernie (Instagram)

Jakarta, era.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutepea memang beruntung. Kesuksesan dan kepopulerannya berhasil memikat perempuan-perempuan cantik. Salah satunya tante Ernie. Tante yang viral karena julukan Tante Pemersatu Bangsa.

Ya, belum lama ini Hotman Paris membagikan video di akun Instagram-nya, @hotmanparis0fficial setelah mendapatkan kue spesial dari tante Ernie. Di masa karantina ini ia tetao bisa makan enak buatan perempuan cantik. Kue dengan cokleat yang lumer di dalam itu tampaknya enak sekali.

"Sampai kaget Hotman, ada kiriman Chocolato Lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini. Rasanya enak, memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak. Coklatnya selembut hatinya," kata Hotman Paris dalam instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficialf) on



Semenjak kue lumer itu dikirim, pengacara berusia 60 tahun jadi ketagihan makanan berbau coklat. Bahkan, bapak tiga anak ini sempat mengunggah video singkat berisi dirinya makan kue sambil minum chocolatos jam 4 pagi.

“Si Ernie yang sangat cantik ternyata kasih perhatian khusus untuk Hotman Paris,” tambah Hotman percaya diri. 

Saking percaya dirinya, Hotman mengaku kharismanya melebihi Ariel Noah. Seperti yang diketahui, sosok Ariel yang kharismatik banyak digandrungi perempuan Tanah Air.

Diketahui, nama Tante Ernie menjadi viral usai cuitan penyiar radio Gofar Hilman melalui akun Twitter dan Instagram pribadi Gofar @pergijauh pada Senin (18/5/2020). Gofar Hilman mengabarkan lewat acara podcast di kanal YouTubenya yang mengundang Tante Ernie sebagai bintang tamu.

Tag: kuliner ramadan

Bagikan: