Mana Orang yang Lebih Dulu Tertimpa Masalah? Jawaban Tentukan Kepribadianmu

| 03 Jun 2020 21:30
Mana Orang yang Lebih Dulu Tertimpa Masalah? Jawaban Tentukan Kepribadianmu
Ilustrasi (Buzz Quiz)
Jakarta, era.id - Kepribadian seseorang bisa ditebak melalui bagaimana cara mereka mengambil keputusan atau menentukan pilihan, termasuk memilih gambar. Pilihan tersebut dapat menguak sisi lain dari diri seseorang yang mungkin mereka sendiri tidak tau.

Seperti dilansir Buzz Quiz, Rabu (3/6/2020), terdapat gambar yang menunjukkan 4 ilustrasi orang yang berhadapan dengan bahaya. Dari keempat gambar ini, silahkan kamu tebak mana yang kira-kira akan msalah lebih dulu. Pilihanmu bisa menentukan kepribadianmu.

Kalau sudah, mari simak ulasannya.

Tipe A

Apabila kamu memilih A, itu berarti kamu punya sifat penyembuh alami dan kerap menggunakan emosi batin dalam menghadapi persoalan sehari-hari. Tentu ini membuatmu jadi orang yang pertama kali dicari oleh orang lain saat mereka menghadapi masalah. Kamu dikenal dengan sifat baik dan hebat.

Bahkan, kamu kerap mendengarkan keluh kesah orang lain dan berusaha mencari solusi terbaik untuk mereka. Tipe A sangat berhati lembut dan suka membantu sesama.

Tipe B

Jika kamu menunjuk tipe B, berarti kamu punya gaya hidup mudah tetapi non sekuler. Kemungkinan kamu bisa jadi pengamat dan realis, namun tidak menyiratkan bahwa kamu narsis.

Kerap kali Tipe B hanya ingin bersenang-senang saja, tetapi tahu batasan. Jika kamu sedang dihadang berbagai konflik, kamu lebih memilih untuk menjauh dari mereka. 

Tipe C

Apabila kamu memutuskan tipe C, ini menandakan kamu adalah orang yang pintar dan jarang mengakhiri pekerjaan jika benar-benar belum selesai. 

Tipe C sangat memikirkan hal-hal yang ada hubungannya denganmu, meski itu baik maupun buruk. Kamu akan mempersiapkan segala sesuatu dengan jangka panjang.

Kamu memahami bagaimana membujuk orang dan mempertimbangkan bagaimana seseorang bisa berdedikasi kepada masyarakat. Persona kebahagiaanmu adalah sepak bola, waktu musim panas, dan teka-teki.

Tipe D

Memilih tipe D, menandakan dirimu punya artistik. Kamu mengambil bagian dari semua hal yang tidak biasa dan di luar zona nyamanmu. Selain itu, kamu sering mengujarkan konsep-konsep baru, terkini dan cocok bagian pekerjaan yang merangsang kreativitas, contohnya penyair, musisi, dan lain sebagainya.

Enggak perlu heran, kalau kamu menyukai langkah hidup yang selalu mencari alternatif baru untuk mendebarkan dalam hidup. Persona kebahagiaanmu adalah masalah bulu, musim dingin, dan merah tua.

Tags :
Rekomendasi