Bikin Keringatan, Begini Cara Maria Vania Olahraga Malam

Tim Editor

Maria Vania (Foto:Instagram/maria_vaniaa)

Jakarta, era.id - Presenter olahraga, Maria Vania tergolong rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan serta mempertahankan bentuk tubuhnya agar ideal. Tak harus ke gym, di tengah pandemi COVID-19 ini, wanita 29 tahun itu tetap berolahraga di rumah, meski hanya bermodal kursi.

Maria Vania kerap terlihat rajin berolahraga di rumah melalui unggahan di akun Instagram. Sesekali ia membagikan video di channel Youtube

Aktivitas Maria Vania berolahraga, menarik perhatian kaum Adam. Ia sangat lentur melakukan gerakan olah tubuh. 

Wanita yang dijuluki 'pemersatu bangsa' ini pernah menunjukkan video olahraga mengenakan kaus putih ketat dengan legging warna krem. Hebatnya ia hanya menggunakan alat sederhana dan menunjukkan sejumlah gerakan fitnes.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

OLAHRAGA MALAM DIRUMAH PAKAI KURSI, MENGENCANGKAN TUBUH BAGIAN BAWAH . Guys kamu, Bingung karena ga bisa olahraga di gym atau di outdoor? Tenang aja Vania ada solusinya loh! Pakai kursi aja buat olahraganya, bisa banget kok! Di Vlog kali ini, Vania ada gerakan buat mengencangkan otot bokong, paha dan betis cukup pakai kursi aja selama kamu di rumah aja. Sebelum olahraga Vania minum Red Bull Gold biar makin full power dan stamina tubuh tetap terjaga. . Bisa cek Full Video workout at home selengkapnya di: Youtube: RED BULL NATION / https://www.youtube.com/redbullnation . Jangan lupa sekarang Red Bull Gold bisa kamu beli di : Shopee : https://shopee.co.id/Redbull-Gold-250-mL-Buy-2-Get-1-Free--i.65323877.4834449814

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

 

Ia mengklaim gerakan itu bisa mengencangkan sejumlah otot, seperti paha, bokong, dan betis.

Salah satu gerakan yang ditunjukkan Vania adalah berbaring di atas bangku dengan posisi kaki diluruskan, lalu diangkat ke atas.

Gerakan lainnya adalah berlutut di atas bangku, lalu mengangkat satu kaki secara bergantian dengan cara menendangkannya ke arah belakang. Variasi dari gerakan ini adalah mengangkat kaki ke samping hingga setinggi pinggul.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari warganet, terutama kaum Adam.

"Aku benci pikiranku," ungkap @mifta_azpilicueta.

"aku benci pikiranku," tulis @adpp_91.

"Makin benci dengan pikiranku," seru akun @om_wardhana.

Tag: inisial artis ac cabang olahraga boccia

Bagikan: