Waspada Fake Friend, Kenali Lewat Zodiak

| 11 Jun 2020 13:46
Waspada Fake Friend, Kenali Lewat Zodiak
Ilustrasi (Foto: Pexels)
Jakarta, era.id - Pada zaman seperti sekarang ini banyak sekali orang fake alias palsu. Menyebalkan memang, masih maukah kamu berteman dengan orang fake? Hati-hati, mungkin mereka ada di sekitarmu.

Ciri-ciri orang fake, mereka bersikap baik di depan, tapi di belakang ternyata menyimpan perasaan lain. Agar kamu terhindar dari orang fake, coba kenali lewat zodiak. Dikutip dari Pink Villa pada Kamis (11/6/2020), berikut zodiak yang dikenal paling palsu berdasarkan peringkat. 

1. Aries

Zodiak Aries sama sekali tidak palsu atau diplomatis. Bahkan tidak dapat mencobanya, karena dia adalah orang yang paling nyata. Namun, terkadang Aries perlu bersikap diplomatis dalam pekerjaan. Sebab, kepribadiannya mudah dibaca oleh rekan sejawat, meski hanya lewat mimik wajah saja.

2. Taurus

Taurus hampir tidak mendengarkan perkataan siapa pun dan melakukan apa yang dianggap baik. Menjadi orang palsu tidak mudah baginya. Tetapi, terkadang Taurus harus palsu ketika dihadapkan situasi yang rumit.

3. Gemini

Pemilik zodiak Gemini itu bermuka dua dan orang paling diplomatis dari semua zodiak. Mereka punya kepribadian ganda. Satu kepribadian untuk semua orang dan kepribadian yang lain untuk orang yang dicintai. Namun, hal ini dilakukan untuk berhubungan baik agar hidupnya menjadi sukses.

4. Cancer

Cancer adalah yang orang paling emosional, jadi mereka tidak mungkin menjadi orang palsu. Tetapi orang-orang sering menganggap Cancer sebagai diplomatis dan palsu karena jago mengambil hati oranglain. Namun pada kenyataannya, Cancer terlalu emosional dan tetap setia dengan orang yang dicintai.

5. Leo

Zodiak Leo tidak bisa melukai hati orang lain meskipun orang itu berhati palsu. Mereka bertanggung jawab atas kesalahan sendiri dan menjadi jiwa sejati. Leo akan selalu mengatakan yang sebenarnya kepada orang lain.

6. Virgo

Orang sering menganggap Virgo sangat sombong dan diplomatis. Namun, ini sama sekali tidak benar. Virgo cenderung sering mengkritik karena ingin semuanya sempurna. Tapi mereka tidak bisa mentolerir perilaku buruk dan tidak bisa jadi orang yang menyenangkan, bisa dibilang Virgo adalah orang palsu.

7. Libra

Libra adalah orang yang suka kesenangan. Mereka akan melakukan apa saja supaya orang yang disekitarnya bahagia. Meskipun ini dilakukan untuk kebaikan, namun orang-orang menilai Libra sebagai orang palsu.

8. Scorpio

Scorpio adalah orang yang blak-blakan yang selalu memberi tahu orang lain akan segala kebenaran apa pun. Terkadang Scorpio dikenal cukup sombong meskipun itu di lingkarannya, karena dianggap diplomatis oleh orang lain.

9. Sagittarius

Sagittarius dapat beralih antara palsu dan nyata. Dia akan mengubah perilaku berdasarkan kesempatan itu. Pada dasarnya, kepribadiannya nyata tetapi tidak bersikap diplomatis dan kepalsuan bisa membawa keuntungan baginya.

10. Capricorn 

Capricorn itu diplomatis dan menyelesaikan sesuatu dengan cara yang diinginkan. Orang lain sering bergosip tentang sifatnya, tetapi Capricorn tidak terlalu peduli akan hal itu. Capricorn punya otak brilian dalam menyelesaikan pekerjaan sendiri dan tahu betul bagaimana caranya tampil menjadi diplomatis.

11. Aquarius

Kamu berada di tengah-tengah antara menjadi palsu dan nyata. Sifat dinginmu tidak bisa lepas. Kamu akan melakukan apa pun yang bisa menyenangkan pikiranmu dan tidak akan memikirkan orang lain. Bahkan teman dan keluarga kamu belum melihat sisi aslimu. Jadi, kamu adalah orang diplomatis.

12. Pisces

Pisces sama seperti Libra yaitu bisa menyenangkan hati orang lain. Perbedaan utama antara dua tanda bintang ini adalah Libra melakukannya secara sadar dan Pisces tidak dapat menyadarinya. Pisces juga sangat emosional dan tidak bisa menerima kritik sama sekali. Mereka hanya berusaha membuat orang bahagia dengan kepalsuan.

Tags : zodiak lifestyle
Rekomendasi