Tebak Kepribadian: Gambar Dilihat Pertama Ungkap Rahasia Penting dalam Hubungan

| 19 Jun 2020 09:11
Tebak Kepribadian: Gambar Dilihat Pertama Ungkap Rahasia Penting dalam Hubungan
Tebak Kepribadian (Foto: Your Tango)
Jakarta, era.id - Tes kepribadian bisa menjadi cara cepat dan efektif untuk menemukan kebenaran rahasia dari jati dirimu. Meskipun nyataya kepribadian ini bisa dilihat dari hal-hal kecil, seperti gambar. Dikutip dari Your Tango pada Jumat (19/6/2020), objek pertama yang dilihat bisa mengartikan kepribadian seseorang dalam sebuah hubungan. Berikut penjelasannya:

Tes Kepribadian: Gambar Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat Akan Ungkap Rahasia Penting dengan Pasangan

Tebak Kepribadian (Foto: Your Tango)

1. Wajah pria 

Jika kamu melihat wajah pria pertama kali ketika kamu melihat gambar di atas, kamu punya pemikiran besar. Kamu tidak dapat menahan diri untuk tidak merencanakan segala sesuatu. Kamu akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan persiapan sebaik mungkin. Contohnya apa yang akan kamu makan untuk setiap makanan pada hari berikutnya hingga ke tempat anak-anak yang belum pernah kamu miliki harus pergi ke perguruan tinggi.

Apa yang paling kamu inginkan secara diam-diam dari suatu hubungan adalah stabilitas dan kontrol. Kamu merasakan yang terbaik saat membimbing orang lain dan mengarahkan ke jalan kehidupan yang lebih baik. Pasangan yang kuat adalah bersedia membiarkan kamu mengambil alih kemudi adalah pasangan yang kamu butuhkan, terutama ketika mereka cukup percaya pada kamu hal ini sangat baik untuk kelangsungan hubungan bersama pasangan.

2. Domba

Jika kamu melihat domba ketika pertama kali melihat gambar itu, berarti kamu orang yang sensitif dan romantis yang mudah terluka. Kamu memiliki segunung cinta untuk diberikan kepada pasangan, tetapi kamu khawatir melakukannya hanya karena kamu takut ditolak. Bahkan, bisa lebih buruk lagi adalah dikecewakan oleh pasangan. Kamu tahu menjadi seperti ini tidak mudah, tetapi kamu tidak bisa menahannya serta hatimu mendorongmu.

Kamu ingin selalu dipuja setiap saat oleh pasangan, tetapi terkadang tidak bisa kamu dapatkan. Kamu menyukai kejutan yang berbau romantis. Pasangan yang cocok untukmu adalah pasangan romantis.  Kamu menginginkan kehidupan di mana romansa datang secara alami dan cinta di balik rasa tulus.

3. Anak laki-laki di pohon

Jika kamu melihat anak laki-laki di pohon ketika kamu pertama kali melihat gambar di atas, berarti kamu seorang realistis dan penuh harapan.

Kamu tahu menjadi lebih baik daripada sebuah pertemuan atau kencan semata. Kamu telah melewati banyak kencan, tetapi kamu masih percaya akan hadirnya cinta, meskipun dirimu tidak mudah jatuh cinta. 

Yang kamu inginkan dari suatu hubungan adalah komunikasi dan kepercayaan terbuka. Kamu tidak perlu bunga dan buaian, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang memahami suatu hubungan dengan berjalan baik ketika keduanya melengkapi untuk saling mencintai.

4. Gubuk

Jika kamu melihat gubuk ketika pertama kali saat melihat gambar di atas, kamu adalah tipe orang yang takut pada kerasnya suatu hubungan.

Kamu menyukai gagasan memiliki pasangan dalam teori, tetapi kenyataan berbagi hidupmu dengan seseorang membuatmu takut. Kamu telah melarikan diri dari hubungan baik sebelumnya. Kamu mungkin membenci keanehan dari pasanganmu.

Kamu tidak ingin sendirian selamanya, tetapi gagasan berada dalam hubungan "nyata" yang menurutmu itu menakutkan. Yang kamu inginkan dari suatu hubungan adalah persahabatan dan keintiman fisik. Mereka merasa pergerakan hubungan dapat menjadi suatu kemajuan dalam hubungan cinta.

Rekomendasi