Geger, Shandy Aulia Pakai Gantungan Tas Bentuk Kuda Rp17 Juta

Tim Editor

Shandy Aulia (Instagram)

Jakarta, era.id - Shandy Aulia memang merupakan satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang suka memakai barang-barang branded. Tentunya sebagai publik figur, ibu anak satu ini rela merogoh kocek demi memiliki item fesyen terkini dan unik.

Nah, baru-baru ini, Shandy Aulia menjadi sorotan lantaran memakai gantungan tas yang harganya sangat fantastis, yakni mencapai belasan juta.

Hal itu terungkap melalui akun Instagram @hermes_selebritii. Dalam postingan itu tampak Shandy Aulia berfoto bersama Luna Maya dengan pose menunjukkan jari telunjuk bertemu ibu jari.

Keduanya sama-sama mengenakan tas, di mana Shandy menyematkan gantungan tas berwarna oranye. Sekilas memang biasa aja, namun ternyata gantungan tas berwarna oranye itu merupakan keluaran brand rumah mode ternama, Hermes.

Berdasarkan pantauan dari situs Reebonz, gantungan kunci berbentuk kuda itu dibanderol dengan harga 1,650.00 CAD (Dolar Kanada) atau setara dengan Rp17.160.000.
 


Gantungan seharga belasan juta milik pemain film "Eiffel I'm in Love" menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet terkejut dan mengatakan jika harga gantungan tas Hermes bisa membeli wujud kuda asli hingga sepeda motor.

"kek bahan sisa2 gitu hrganya dpt motor beat 1 baru," komentar @esyasyalala

"Apa sih rasanya nenteng2 gantungan tas seharga 1 motor?" tulis @jnnnyyyyyyy

"Dapat motor 1," seru @ddp9980

"Mending buat beli kuda beneran min" imbuh @koleksisantri_

Diketahui, suami Shandy Aulia adalah putra dari konglomerat asal Surabaya.

Jimmy Herbowo, ayah suami Shandy Aulia dikenal sebagai pemilik perusahaan penambangan batu bara dan menjabat sebagai presiden direktur perusahaan konstruksi yang terkenal di Jakarta.

Tentunya, selaku anak David Herbawo mewarisi perusahaan yang didirikan ayahnya dan memiliki bakat bisnis yang diturunkan dari sang ayah.

Tag: shandy aulia hermes lifestyle inisial artis ac

Bagikan: