Pesona Siva Aprilia Saat Menunggang Kuda Bikin Deg-degan Kaum Adam

Tim Editor

Siva Aprilia olahraga berkuda (Foto: Instagram/@sivaapriliareal)

Jakarta, era.id - Disk Jockey (DJ) sekaligus model Siva Aprilia kerap menjadi sorotan publik, terutama kaum Adam. Kali perempuan berusia 25 tahun yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut menunjukkan gaya sensual saat olahraga berkuda. 

Selama ini Siva Aprilia dikenal sebagai model majalah dewasa. Sosoknya mulai jadi perbincangan saat muncul menjadi gadis ring di One Pride MMA.  

Kala itu terjadi insiden antara dirinya dengan petarung MMA, Adi Paryanto, yang tidak sengaja menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Semenjak saat itu, Siva Aprilia menjadi pusat perhatian warganet. Kali ini, para penggemar dibuat kagum dengan pesonanya saat melakukan olahraga berkuda.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masih edisi berkudaa ?????? Photographed by ; @charles_splazz

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on



Berkuda masuk dalam daftar olahraga favorit Siva Aprilia. Olahraga berkuda memang bukan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Kali ini, Siva menjajal olahraga tersebut dengan berdandan cantik menggunakan sweater crop top bahan rajut warna abu-abu yang dipadukan dengan legging hitam.

Supaya tetap aman, Siva melakukan olahraga berkuda menggunakan helm dan sarung tangan. Lantas, apa sih manfaat olahraga berkuda?

Dikutip dari YesDok pada Rabu (24/6/2020), memacu kuda dapat meningkatkan kebugaran fisik, karena menaiki kuda tidak hanya sekedar duduk saja, melainkan membutuhkan teknik memegang tali kendali hingga posisi duduk yang benar.

Saat berkuda, bukan hanya badan melainkan seluruh tubuh bergerak. Maka dari itu, olahraga ini juga bisa membakar lemak. Berkuda membutuhkan banyak kekuatan otot, antara lain otot perut, paha, bahu, dan pinggul. Karena itu, pinggul juga akan semakin kencang dan kuat saat berkuda.

Selain itu, berkuda juga bisa membuat bokong semakin naik, kencang, dan membesar. 

Selain berkuda, Siva juga sering melakukan workout dirumah. Jadi, enggak perlu heran jika Siva bisa mempunyai tubuh yang body goals.

Tag: inisial artis ac kesehatan cabang olahraga boccia

Bagikan: