Viral! MUA Lucky Hakim Dandani Perempuan Berdaster Jadi Mirip Syahrini

| 26 Jun 2020 17:05
 Viral! MUA Lucky Hakim Dandani Perempuan Berdaster Jadi Mirip Syahrini
MUA Lucky Hakim dandan mirip Syahrini (Foto: Instagram/ @luckyhakim9)
Jakarta, era.id - Berkat kepiawan merias wajah perempuan biasa jadi mirip Syahrini, makeup artis (MUA) Lucky Hakim mendadak viral dan jadi sorotan warganet. MUA ini mampu merias wajah muse yang mirip beberapa selebriti ternama Indonesia, seperti Syahrini, Mulan Jameela, hingga diva pop, Beyonce.

Salah satu video Lucky Hakim yang viral adalah ketika dirinya mengubah seorang muse perempuan berdaster jadi mirip pelantun "Sesuatu".

Melalui akun Instagram @luckyhakim9, ia mengunggah proses transformasi tersebut dalam video bertajuk "makeup beli indomie ala inces @princessyahrini".

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

- tonton sampai ambis ya ?????? Hari ini challenge makeupnya sesuatu yahh ?????? - Inspo @hanummegaa lucu banget bikin makeup beli indomie ke warung hehe. . Di tambah liat videoclip @princessyahrini di lagu “seperti itu” pas belanja sayuran . . Di mix deh videonya. . Menurut kalian look mana yang paling mirip dan paling kalian suka? Komen di bawah ya hehe- - - Makeup by me @luckyhakim9 Attire @luckyhakimweddinggallery Headpiece @morphaciobodyart Muse @tyaramelatis Hairdo @mela.yusiana Daster @ngadaster Lash @artisanpro Compact powder @ran_cosmetic_indonesia @rancosmetic.bandung @natcha_makeupstudio Softlens @softlenshouselulu Setting spray @studiotropik - - - - @official_syrb @plcyogya @syahrini.reino_2702 @fashionsyahrini @princessyahrinilovers__27 @syahrini_lover - - #syr #syahrini #syahrinireinobarack #sr #princessyahrini #syahrinilovers #lipsync #lipsyncwithhanum #lipsyncmakeup

A post shared by Lucky Hakim (@luckyhakim9) on

"Makeup beli @indomie ala inces @princessyahrini tonton sampai ambis ya. Hari ini challenge makeupnya sesuatu yahh," tulis @luckyhakim9

Agar terlihat mirip Syahrini, MUA ini menekankan riasan mata dan bulu mata palsu. Supaya lebih, sang model terlihat menata rambutnya dengan mengenakan gaun konsep glamor mirip Syahrini. 

Salah satu dari video tersebut, model mengenakan gaun merah panjang dengan syal bulu hitam. Gaun ini mirip dengan yang ada di video klip Syahrini.

Saat tiba di minimarket, ia terlihat berganti mengenakan gaun warna emas yang glamor.

Selain itu, ia mengunggah tutorial makeup Syahrini saat menikah. Video itu memperlihatkan jelas kebaya putih hingga siger Sunda. Namun, yang mendandani bukanlah Lucky Hakim. Melainkan, salah satu muridnya yang tengah private merias pengantin.

 

 

 

 

 

Di unggahan lainnya, ia membagikan video makeup tutorial yang terinspirasi dari gaya merias dan busana Mulan Jameela di video klip "Mahluk Tuhan Paling Sexy". 

Pada tutorial makeup ala Mulan Jameela, ia memberi judul "Cara Membeli Seblak Paling Sexy".

 

Video itu menunjukkan totalitas. Mulai dari pengambilan gambar, kostum, busana, hingga ekspresi wajah.

Bahkan, ia juga mengunggah video tutorial makeup Beyonce dalam album "Dangerously in Love".

 

Kali ini, modelnya didandani dengan riasan bold, contour, dan shading yang tegas. Model itu memakai wig atau rambut palsu supaya serupa dengan pelantun "Single Ladies".

Rekomendasi