Tes Kepribadian: Membaca Kepribadian Lewat Telapak Tangan 

Tim Editor

Membaca kepribadian lewat telapak tangan (Foto: Pexels/Min An)

Jakarta, era.id - Keahlian membaca telapak tangan telah dipraktikkan selama ribuan tahun dan telah lama diyakini jitu meramal sesuatu. Membaca kepribadian atau meramal masa depan bisa melalui studi membaca telapak tangan atau grafologi.

Analisa telapak tangan terbagi jadi tiga garis dasar, diantaranya garis hidup, garis kepala, dan garis hati. Jika kamu tertarik mengetahui kepribadian dengan membaca telapak tangan, kamu bisa lihat dari garis tangan.  Untuk itu, kamu bisa membacanya dengan metode garis hati.

Jika masih kesulitan mengidentifikasi telapak tangan, lihat gambar berikut ini dan cari yang sesuai dengan telapak tanganmu :

Epoch Times Photo
Membaca kepribadian lewat telapak tangan (Foto: The Epoch Times)

Dikutip dari The Epoch Times pada Senin (6/7/2020), jika sudah menemukan apa garis hati telapak tanganmu, cari jawabannya di sini :

1. Garis hati seperti garis A

Epoch Times Photo
Garis hati seperti garis A (Foto: The Epoch Times)

Telapak tangan seperti ini diyakini menunjukkan bahwa kamu memiliki bakat kepemimpinan secara bawaan. Kamu dikenal orang yang cukup aktif, tetapi orang lain tidak yakin sepenuhnya dan mau mengikuti petunjukmu.

Padahal kamu memiliki insting kuat, yang pastinya membuat kamu jadi orang yang dicari dalam suatu kelompok. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan keunggulanmu supaya membuat orang lain jatuh atau menginjak-injak kekhawatirannya. Kamu bisa jadi pemimpin yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Jangan lupa, beri tahu semua orang tentang apa yang kamu rencanakan.

2. Garis hati seperti garis B

Epoch Times Photo
Garis hati seperti garis B (Foto: The Epoch Times)

Pembaca telapak tangan menyatakan kepribadianmu pada dasarnya terbuka dan berbelas kasih kepada orang lain. Sementara, mereka yang memiliki garis tipe A lebih cenderung mempertimbangkan hal-hal dari perspektif terlebih dahulu. Kamu bisa jadi orang yang sangat reseptif terhadap pengaruh dari orang lain.

Sosokmu dicari oleh orang lain ketika rapat. Kamu punya sesuatu yang istimewa, yaitu tinggi rasa empati. Satu-satunya kelemahan kepribadian ini adalah kamu mudah terpengaruh orang lain. Meskipun kamu bagus menempatkan diri pada posisi orang lain, tapi kamu terkadang lupa untuk menyayangi diri sendiri.

3. Garis hati seperti garis C

Epoch Times Photo
Garis hati seperti garis C (Foto: The Epoch Times)

Ini jadi pertanda kamu memiliki kreativitas yang mendalam. Pengejaran artistik, seperti melukis, menggambar, teater, musik, dan lainnya mungkin memainkan peran besar dalam mengungkapkan sosokmu. 

4. Garis hati seperti garis D

Epoch Times Photo
Garis hati seperti garis D (Foto: The Epoch Times)

Garis hati ini sangat berbeda dari yang lain. Hal ini dikarenakan garis berjalan secara horizontal dan berakhir di antara ibu jari. 

Kesabaran dan kemampuanmu untuk berpikir seperti pemain catur. Kamu melihat beberapa gerakan maju ke masa depan. Kamu menganggap ini sangat berharga untuk dimiliki dalam konteks profesional. Namun, terkadang kamu bisa frustrasi dan bahkan sedih ketika orang lain tidak melihat hal-hal perjuanganmu. 

Tag: tes kepribadian karakter lifestyle

Bagikan: