Tentang Cekcok Lloris dengan Son Semalam

| 07 Jul 2020 09:55
Tentang Cekcok Lloris dengan Son Semalam
Lloris saat diwawancara Sky Sports
Jakarta, era.id - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris terlibat cekcok mulut dengan pemain sayap Son Heung-min.

Mereka bertengkar babak pertama laga Tottenham Hotspur Vs Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (6/7/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Saat turun minum, Lloris berlari mendatangi Son yang sedang menuju ke ruang ganti. Lloris tampak marah dan mendorong Son Heung-min.

Tak terima dorongan Lloris, Son membalas dorongan itu. Untungnya, para pemain Spurs sigap melerai insiden itu.

Dilansir Mirror, Selasa (7/7/2020), ternyata penyebab perkelahian mereka berawal dari peluang Everton di akhir babak pertama.

Pada menit ke-45+4, Everton menyerang balik Tottenham. Beruntung, sepakan Richarlison melenceng hanya beberapa cm di sisi gawang Hugo Lloris.

Sebab peluang itu, Lloris meneriaki Son. Ia mengkritik Son yang tak mau turun dan membantu pertahanan saat peluang itu terjadi. Son yang tak mendengar Lloris, mengabaikan teguran dari kaptennya.

 

Setelah kejadian itu, Son dan Lloris kembali ke lapangan di babak kedua dengan keadaan berdamai. Mereka berpelukan saat berada di terowongan Stadion.

Laga ini sendiri berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 atas Everton. Satu-satunya gol kemenangan Spurs dicetak oleh Michael Keane (bd) pada menit ke-24.

 

 
Tags : liga inggris
Rekomendasi